SMP NEGERI BATUJAJAR 3 MENJADI SEKOLAH PAVORIT.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    SMP NEGERI BATUJAJAR 3 MENJADI SEKOLAH PAVORIT.

    Dimas ( Redaksi )
    3 Februari 2023, 2/03/2023 10:22:00 AM WIB Last Updated 2023-02-03T03:22:52Z

    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com - Sekolah Menengah Pertama Negeri Batujajar 3  kecamatan Batujajar kabupaten Bandung Barat propinsi Jawa Barat merupakan sekolah  pavorit tahun ini.

    Menurut Kepala sekolah SMPN Batujajar 3  Ceceng Gunawan, S.Pd, M.Mpd mengatakan jumlah siswa di sekolah ini sekita 800 orang serta jumlah Guru dan  TU  ada 40 orang.ujarnya.

    Untuk tahun ini banyak siswa yang  daftar kesekolah ini  sampai kelas pun penuh , maka dari itu  Ruang kelas Baru sangat di butuhkan sekali untuk kegitan Belajar Mengajar. Ujarnya.

    Masih menurut Ceceng selain ruang kelas baru kami juga ingin membenahi sekolah seperti ingin ada pembentengan sekolah supaya lebih aman.

    Adapun program kegiatan diluar jam mengajar kami beserta guru guru setiap hari selasa kami selalu mengadakan program literasi, karena program literasi ini bisa menambah pengetahuan bagi siswa.

    Selain program literasi setiap hari jumat sebelum masuk ke ruang kelas kami beserta siswa dan guru mengadakan sholat dhuha dan berdoa bersama,tujuannya untuk membentuk karekter siswa supaya lebih baik karakternya dan bisa  membawa harum nama baik sekolah.ujarnya.
    ( CR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • SMP NEGERI BATUJAJAR 3 MENJADI SEKOLAH PAVORIT.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer