Telah Lama Vakum Kini Wirid Yasinan Kembali Menggema Di Gayo Lues
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Telah Lama Vakum Kini Wirid Yasinan Kembali Menggema Di Gayo Lues

    Dimas ( Redaksi )
    4 Februari 2023, 2/04/2023 03:55:00 PM WIB Last Updated 2023-02-04T09:08:19Z
     

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Setelah lama vakum, kini Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Gayo Lues kembali mengadakan Wirid Yasinan, Warid Yasin kali ini diadakan di Masjid Raya As Salihin Kota Blangkejeren Gayo Lues, Sabtu (04/02/2023).

    Pergelaran Wirid Yasinan tersebut juga dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dari Partai Demokrat Hj.Salamah Ibnu Hasim, Ketua TP-PKK Gayo Lues,Wakil TP-PKK, Kapolres Gayo Lues, Sekda Gayo Lues, Asisten I, Unsur Forkopimda, Para Kepala SKPK serta undangan lainnya.

    Salah seorang Jemaah menyampaikan kepada Wartawan, dirinya saat ini merasa bersyukur diaktifkannya kembali Wirid Yasinan ini, karena memang Wirid ini adalah salah satu untuk mewujudkan saliturahmi sesama jemaah dan selain itu memang selama ini perkumpulan jemaah wirid yasinan ini memang telah lama Vakum.
    "Kami para jemaah yang tergabung dalam kegiatan Wirid Yasinan ini merasa bersyukur telah diaktifkannya lagi yang namanya Wirid Yasinan ini, memang kegiatan seperti ini telah lama Vakum, namun berkat ide salah seorang Anggota DPRK dari Partai Demokrat maka kegiatan perwiritan ini kembali menggema di Kabupaten Gayo Lues ini, ini patut kita dukung," ujarnya

    Hal sama dikatakan jemaah lainya, dia juga merasa bersyukur telah di aktifkannya lagi kegiatan Wirid Yasinan, semoga kegiatan seperti ini terus digalakkan di Negeri Seribu Bukit ini, karena memang saat ini semua anggota wirid yasinan yang dulunya pernah ada di masanya Ibunda Hj.Salamah Ibnu Hasim, dan kini kembali menggema di Seluruh Negeri Seribu Bukit ini.

    "Kami atas Nama anggota kegiatan wirid yasinan ini sangat bersyukur dan terimakasih kepada Ibu Anggota DPRK Gayo Lues dari Partai Demokrat yang sangat peduli dengan Wirid Yasinan ini, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut hingga ke Desa - desa seperti dulu lagi,"Pungkasnya singkat. (Johari)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Telah Lama Vakum Kini Wirid Yasinan Kembali Menggema Di Gayo Lues

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer