Wujud Kepedulian Kepada Anggota, Kasiwas Polres Sabang Jenguk Anggota Yang Sakit
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wujud Kepedulian Kepada Anggota, Kasiwas Polres Sabang Jenguk Anggota Yang Sakit

    Dimas ( Redaksi )
    23 Februari 2023, 2/23/2023 03:02:00 PM WIB Last Updated 2023-02-23T08:02:35Z

    Sabang_Harian-RI.com
    Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, melalui Kasi was polres sabang Ipda T.Akrizal.SH, menjenguk personil Polres Sabang sakit di RSUD Kota Sabang, Kamis (23/02/2023).

    Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polres Sabang yang tengah menderita sakit dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.

    “Hari ini kami meluangkan waktu untuk menjenguk anggota yang sedang sakit, dan  kami semua sangat berharap agar para personil yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami agar dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” ungkap Kasiwas Polres Sabang.

    Beberapa hari terakhir, Polres Sabang memang bekerja ekstra keras dalam menjaga Kamtibmas kondusif di Kabupaten Malinau, Di tambah dengan cuaca yang tidak menentu dan curah hujan yang tinggi, namun demikian bukan menjadi penghalang jajaran Polres Sabang melaksanakan tugas dalam memberikan  perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

    “Beberapa agenda dan kegiatan masyarakat cukup banyak tentunya membutuhkan mental dan fisik yang prima ditambah cuaca yang tidak menentu,” ujarnya

    Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Urkes Polres sabang untuk terus memantau setiap personil yang sakit dan perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala dengan memberikan obat-obatan dan vitamin.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wujud Kepedulian Kepada Anggota, Kasiwas Polres Sabang Jenguk Anggota Yang Sakit

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer