YARA ajak masyarakat Langsa Gugat PDAM Tirta Keumueneng ke Pengadilan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    YARA ajak masyarakat Langsa Gugat PDAM Tirta Keumueneng ke Pengadilan

    Dimas ( Redaksi )
    21 Februari 2023, 2/21/2023 06:19:00 PM WIB Last Updated 2023-02-21T11:19:39Z

    Langsa_Harian-RI.com
    Warga Langsa mengeluhkan layanan PDAM Tirta Keumueneng, keluhan tersebut disampaikan dalam acara Pendidikan dan Pelatihan Paralegal yang di laksanakan oleh Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA).

    "Kami sangat tidak nyaman dengan pelayanan PDAM Langsa, airnya sering macet dan keruh, terus kami juga harus memasang pompa tambahan agar airnya keluar, ini kan menambah beban kami sebagai pelanggan harus membeli pompa dan bayar listrik lagi,"ungkap Rosita salah satu warga Sidodadi Langsa Lama.

    Sebagai bentuk protes terhadap layanan yang buruk dari PDAM Rosita tidak membayar rekening PDAM karena keluhannya tidak di tanggapi.

    Menurutnya, kata Rosita, bukan memperbaiki layanan, PDAM Tirta Keumueneng malah akan memutuskan sambungan aliran ke Rumah," ujarnya  Rosita usai mengikuti pendidikan paralegal  di SMK Negeri 3 Langsa, Paya Bujok Seulemak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa.


    "Saya sengaja tidak membayar rekeningnya karena palayananya tidak bagus, keluhan juga sudah capek kami suarakan, bukannya memperbaiki malah meteran saya akan di putus,"tambah kepada Safaruddin, Ketua YARA saat memberikan materi dalam Diklat Paralegal tersebut.

    Menanggapi hal tersebut, Safar mengajak seluruh masyarakat Langsa yang merasa di rugikan oleh pelayanan PDAM Tirta Keumueneng untuk menuliskan apa saja kerugiannya, setelah terkumpul nanti akan menggugat PDAM Tirta Keumueneng ke Pengadilan Negeri Langsa.

    "Bapak Ibu yang merasa dirugikan oleh layanan PDAM Tirta Keumueneng ini tolong tuliskan apa saja kerugiannya dalam pelayanan PDAMnya, dan berapa nilai kerugiannya, nanti kami akan membantu fasilitasi menggugat PDAM Tirta Keumueneng ke Pengadilan Negeri Langsa," kata Safar di akhir materi Diklat.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • YARA ajak masyarakat Langsa Gugat PDAM Tirta Keumueneng ke Pengadilan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer