17 Personil Dari Bag Ren, Bag Log, Sat Samapta, Sikeu dan Kasium Polsek Dapat Penghargaan Dari Kapolres Aceh Tengah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    17 Personil Dari Bag Ren, Bag Log, Sat Samapta, Sikeu dan Kasium Polsek Dapat Penghargaan Dari Kapolres Aceh Tengah

    Dimas ( Redaksi )
    13 Maret 2023, 3/13/2023 06:24:00 PM WIB Last Updated 2023-03-13T11:24:45Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Takengon 17 personel Polres Aceh Tengah mendapatkan penghargaan dari Kapolres Aceh Tengah atas dedikasi tinggi dan prestasinya dalam melaksanakan tugasnya.

    Penghargaan itu diserahkan langsung Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim saat apel pagi Jam Pimpinan, dilapangan apel Mapolres Senin (13/3/23) pagi.

    AKBP Nurochman mengatakan, ketujuh Belas personel Aceh Tengah yang menerima penghargaan itu terdiri dari masing-masing personel dari Bag Ren, Bag Log, Sat Samapta, Sikeu, dan Kasium Polsek Silih Nara dan Polsek Kute Panang.
    Ketujuh belas personel tersebut diberikan penghargaan atas Prestasi kerja dalam pelaksanaan penatausahaan dan pengelolaan barang milik negara (Milik Polri) dalam rangka penyusunan laporan keuangan Kepolisian Negara RI sehingga Polres Aceh Tengah Polda Aceh menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Sri mulyani yang diserahkan oleh Kapolri Drs.Listiyo Sigit Prabowo atas Raih Peringkat satu (1) Polres Terbaik Se Indonesia Kategori Tingkat Satuan Kerja Pagu Sedang dengan nilai IKPA tertinggi TA 2022, penghargaan di Terima oleh Kapolres Aceh Tengah pada 24 Februari 2023 lalu di Mabes Polri.

    Lanjut Kapolres, Polres Aceh Tengah juga menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI berupa Anugerah Reksa Bhanda Djkn Aceh Thn 2022 Kategori Sinergi Lelang BMN berkelanjutan/terbesar laku, yang di terima Kapolres Aceh Tengah diwakili Kabag Log Akp Rafliandi pada 19 Januari 2023 lalu, di Gedung Keuangan Negara (GKN) Banda Aceh.

    "Ya benar, pagi ini kami telah berikan reward atau penghargaan kepada 17 anggota kami karena telah berdedikasi tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugasnya," ujar AKBP Nurochman.

    Pemberian penghargaan itu, lanjut Kapolres, sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggotanya yang berprestasi.

    "Dan kami juga berharap, pemberian penghargaan ini dapat lebih memicu dan memotivasi bagi personel Polres Aceh Tengah lainya untuk terus meningkatkan kinerjanya," jelasnya
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • 17 Personil Dari Bag Ren, Bag Log, Sat Samapta, Sikeu dan Kasium Polsek Dapat Penghargaan Dari Kapolres Aceh Tengah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer