POLRES SIMEULUE MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA ANAK PENGIDAP TUMOR
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    POLRES SIMEULUE MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA ANAK PENGIDAP TUMOR

    Dimas ( Redaksi )
    13 Maret 2023, 3/13/2023 06:16:00 PM WIB Last Updated 2023-03-13T11:16:25Z

    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menyerahkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, dan kali ini ia menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena tumor ganas, Senin (13)3)2923).

    "Untuk meringankan beban warga miskin dan tidak mampu, maka Polres Simeulue melaksanakan pengutipan kue surga untuk membantu ananda Aldan yang mengidap Tumor Ganas jenis Orbita yang merupakan warga Desa Along Kec. Salang Kab. Simeulue.

    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan senantiasa berupaya merespon setiap  isu dan pengaduan tentang kondisi masyarakat, tanpa melihat sekat kepulauan, suku, ras dan agama.  Terutama isu yang berkenaan dengan kondisi sosial , ekonomi dan kesehatan.
    Termasuk informasi yang menyinggung kondisi ananda Aldan yang dalam keadaan tidak berdaya di tempat tidur. Kondisinya sangat memprihatinkan, Pasalnya, mata bocah laki-laki itu membesar karena mengidap tumor ganas yang berjenis Orbita.

    Kapolres Simeulue menyerahkan langsung bantuan untuk anda Aldan kepada Kepala Desa Along bertempat di Joglo Polres Simeulue, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga ananda Aldan, tutup Kapolres.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • POLRES SIMEULUE MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA ANAK PENGIDAP TUMOR

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer