678 ASN Pemko dan Pemkab terima SK Naik Pangkat dan Pensiun
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    678 ASN Pemko dan Pemkab terima SK Naik Pangkat dan Pensiun

    Dimas ( Redaksi )
    15 Maret 2023, 3/15/2023 04:25:00 PM WIB Last Updated 2023-03-15T09:25:16Z
     

    Aceh_Harian-RI.com
    Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si, didampingi oleh Kepala Biro Organisasi  Daniel Arca, A.Ks, M.Si serahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun kepada 678  Aparatur Sipil Negara (ASN).

    ASN berasal dari 6 Kabupaten Kota yaitu Kabupaten Bireuen, Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang dengan Tanggal Mulai Tugas 1 April 2023. Serah terima SK kenaikan pangkat dan pensiun itu berlangsung di Kantor Walikota Lhokseumawe, Rabu, 15/03/2023.

    Usai penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun, Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ASN yang naik pangkat. Menurutnya, kenaikan pangkat ini merupakan hasil kerja keras dan prestasi yang telah dicapai oleh para ASN. Ia berharap kenaikan pangkat ini bisa menjadi motivasi bagi para ASN untuk terus meningkatkan kinerja mereka di masa yang akan datang.

    “Kenaikan pangkat ini adalah bukti dari apresiasi kami terhadap kinerja bapak ibu, saya yakin bahwa bapak dan ibu akan terus memberikan kontribusi yang lebih besar lagi dalam mengemban tugas-tugas di masa mendatang” ujar Iskandar.
    Lebih lanjut Iskandar menyampaikan penghargaan bagi pegawai yang telah pensiun, acara ini merupakan kesempatan untuk menghargai dan memberikan pengakuan atas dedikasi, pengabdian, serta komtribusi yang telah diberikan selama bertugas.

    “Saya ingin mengucapkan selamat pensiun kepada semua pegawai yang hari ini menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun. Selamat menikmati masa pensiun yang telah lama dinantikan dan semoga masa pensiun ini dapat menjadi masa yang bahagia dan bermanfaat bagi anda dan keluarga” ungkapnya.
    Sambung Iskandar, terima kasih sekali lagi kepada pensiunan yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam memajukan organisasi tempat bekerja. 
    “Kontribusi anda tidak akan dilupakan dan akan terus diingat sebagai bagian dari sejarah organisasi atau instansi tersebut” pungkasnya.
    Acara penyerahan SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat tersebut ikut dihadiri Asisten I Setdako M. Maxalmina, S.Hi, M.H, Staf Ahli Walikota Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerja sama Ir Mehrabsyah, Kepala BKSDM Dr M Irsyadi SSOs MSP.MM juga Kadis Pendidikan dan Kebudayaan A.Haris,S.Sos M.Si
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • 678 ASN Pemko dan Pemkab terima SK Naik Pangkat dan Pensiun

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer