Tekan Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres Galus, Lakukan Program Polisi Saweu Sikula Di MTSN
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tekan Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres Galus, Lakukan Program Polisi Saweu Sikula Di MTSN

    Dimas ( Redaksi )
    15 Maret 2023, 3/15/2023 04:20:00 PM WIB Last Updated 2023-03-15T09:20:05Z
     


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Sat Lantas Polres Gayo Lues melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Tertib berlalulintas dalam Rangka Polisi 'Saweu Sikula' bertempat di MTSN Gayo Lues.

    Kapolres Gayo Lues AKBP. Efrianza SIK melalui Kasat Lantas Polres Gayo Lues, Iptu. Syafaruddin SH menyampaikan, Tim dari Polres Gayo Lues hampir setiap hari mengunjungi sejumlah Sekolah terutama di sekolah Jenjang SMAN, Tim ini juga melakukan pertemuan dengan Ratusan Siswa/Siswi di Sekolah tersebut. "Intinya, Sosialisasi yang kita sampaikan menyangkut Ketertiban berlalulintas serta berbagai Peraturan menyangkut keselamatan di jalan raya," Tutur Kasat Lantas Polres Gayo Lues ini.

    Disebutkannya, sejak beberapa Tahun terakhir ini, banyak Siswa dan Siswi belum cukup umur dan tanpa SIM sehingga Membawa Kendaraan ke Sekolah, SN dan ada sebagian Siswa/ Siswi melakukan Pelanggaran lainnya seperti tidak menggunakan Helm muka belakang.

    "Selain itu, kita juga menyampaikan berbagai Informasi menyangkut ketertiban di jalan dan Peraturan Lalu lintas tersebut, kita sampaikan kepada mereka. Sehingga, Pertemuan dengan para Siswa/Siswi untuk lebih taat berlalulintas, tidak Ugal - ugalan dan gunakanlah Helm serta melengkapi Atribut Kenderaan," Sebut Kasat Lantas ini.
    Selain itu, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Galus menjelaskan, Tentang pentingnya Tertib berlalulintas seperti selalu menggunakan Helm SNI dan tidak menggunakan Knalpot Blong. "Kemudian kita berharap kepada Siswa dan Siswi agar tidak melakukan perbuatan Bullying serta tidak melakukan yang namanya Narkoba," Pungkasnya.

    Kegiatan tersebut selain Kasat Lantas Juga di hadiri oleh Kaurbinops Sat Lantas, Aiptu. Ahmanar Dalimunthe, Kanit Kamsel, Aipda. Kardinata, Banit Kamsel, Bripka. Zulkarnain, Banit Kamsel, Briptu. Sri Wanto.

    Kegiatan tersebut sebagai bentuk Edukasi kepada Para Siswa dan Siswi guna meningkatkan pengetahuan belalu lintas serta menekan angka Kecelakaan Lalu lintas serta mencegah terjadinya balap liar yang marak terjadi di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues. 
    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tekan Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres Galus, Lakukan Program Polisi Saweu Sikula Di MTSN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer