Apresiasi Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Paya Gambar Atas Kepedulian Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Aris Merdeka Sirait Dan Akan Ikut Serta Memantau Dan Mengawal Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Almarhum Siti Aisyah Bocah 4 Tahun.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Apresiasi Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Paya Gambar Atas Kepedulian Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Aris Merdeka Sirait Dan Akan Ikut Serta Memantau Dan Mengawal Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Almarhum Siti Aisyah Bocah 4 Tahun.

    Dimas ( Redaksi )
    3 Maret 2023, 3/03/2023 07:55:00 AM WIB Last Updated 2023-03-03T00:55:45Z

    Deli Serdang_Harian-RI
    com - Ketua Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Paya Gambar,Kecamatan Batang Kuis,Kabupaten Deli Serdang,Irul membenarkan,bahwa Pengurus Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis yang dia Pimpin siap ikut serta memantau dan mengawal sampai tuntas permasalahan pelecehan seksual yang di alami Siti Aisyah bocah 4 Tahun yang hilang,di perkosa dan di bunuh tetangganya sendiri AJS (17 Tahun),Kamis (02/03/2023).

    Si predator seks keji melakukan penculikan pemerkosaan dan pembunuhan di wilayah kerja mereka di Desa Paya Gambar,Kecamatan Batang Kuis di Jalan Pancasila Gang Keluarga Dusun 1 terhadap Almarhum Siti Aisyah Bocah 4 Tahun anak dari Willy Suhanda dan Arianti ini,pungkas Uttri salah satu Pengurus Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Paya Gambar,Kecamatan Batang Kuis,Kabupaten Deli Serdang.

    Asman menambahi kalau jenazah Almarhum Siti Aisyah Bocah 4 Tahun di temukan beberapa waktu lalu tepatnya Selasa (21/02/2023) di belakang rumah pelaku predator dalam keadaaan telungkup sekitar pukul 06.30 Wib pagi.

    Salah satu Pengurus Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis yang lain Kudel mengemukakan bahwa dia salah satu orang yang mencari keberadaan korban pada hari pertama bersama-sama dengan masyarakat sekitaran Gang Keluarga Dusun 1.

    Di akhir wawancara Jurnalis media online 1kaba.com Irul selaku Ketua Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Paya Gambar,Kecamatan Batang Kuis memberikan apresiasi penuh atas kedatangan dan kepedulian Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Indonesia (Komnas PAI),Aris Merdeka Sirait dan jajarannya untuk memberikan rasa empatinya terhadap keluarga Almarhum Siti Aisyah Bocah 4 Tahun yang telah kehilangan putri tercintanya dan juga mengharapkan aparat kepolisian dapat segera mengungkapkan kasus ini dan pelakunya di hukum seberat-beratnya sesuai dengan Undang-Undang (UU) yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),ucapnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Apresiasi Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Paya Gambar Atas Kepedulian Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Aris Merdeka Sirait Dan Akan Ikut Serta Memantau Dan Mengawal Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Almarhum Siti Aisyah Bocah 4 Tahun.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer