Berkat Kerja Keras dan Kebersamaan yang Dilakukan Ketua DPW Aceh IWO-I, Selangkah Lagi Mimpi Akan Terwujud
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Berkat Kerja Keras dan Kebersamaan yang Dilakukan Ketua DPW Aceh IWO-I, Selangkah Lagi Mimpi Akan Terwujud

    Dimas ( Redaksi )
    28 Maret 2023, 3/28/2023 06:47:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T11:47:31Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Habis gelap terbitlah terang, pepatah ini sangat cocok untuk seorang ketua DPW Aceh IWO-Indonesia.

    Demi untuk terwujudnya sebuah mimpi DPW Aceh IWO-I, semua ini dilakukan ketua DPW Aceh bersama sekretaris dan para anggota DPW Aceh IWO-I.

    Walau halangan dan rintangan yang sempat dilanda ketua DPW Aceh IWO Indonesia, tapi dengan legowo ketua DPW beserta anggota DPW Aceh yang lain terus bekerja demi terwujudnya sebuah mimpi, yang mimpi itu untuk para jurnalis Indonesia khususnya Aceh.

    Tenaga, pikiran, waktu, tidak sedikit dana yang dikorbankan hingga kebersamaan ketua DPW Aceh bersama keluarga tak dirasakan, demi satu impian yang segera terwujud.
    Ketua DPW Aceh IWO Indonesia Dimas KHS AMF mengatakan, selasa 28 maret 2023, saya terus berjuang demi terwujudnya sebuah mimpi yang mana mimpi itu untuk saudara-saudara jurnalis seperjuangan yang ada di Provinsi Aceh yang selama ini dilecehkan sehingga kebebasan dan Kemerdekaan pers tidak pernah atau tidak dapat dirasakan saudara-saudara saya para jurnalis di aceh.
    Walau dalam perjuangan untuk sebuah mimpi sempat ada cobaan dan rintangan yang saya hadapi, tapi semangat saya tak kendur demi terwujudnya sebuah mimpi, lanjut ketua DPW Aceh.

    Tugas ini sungguh berat, namun saya terus berjuang dan saya yakin para anggota DPW Aceh dan saudara-saudaraku yang ada di DPD Provinsi Aceh mereka tetap sama seperti saya terus berjuang demi sebuah mimpi yang mana mimpi itu membebaskan Kemerdekaan pers dari lecehsn yang didapat para jurnalis, ucap ketua DPW Aceh, Dimas KHS AMF.
    Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada penasehat DPW Aceh yang membantu hingga terlaksananya kantor DPW Aceh IWO Indonesia, Alhamdulillah.. kantor DPW Aceh IWO Indonesia sudah ada, yang berlokasikan di alunaga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada penasehat Ibnu Sina Musa, Saifullah SE, dan keluarga besar DPW Aceh IWO Indonesia, saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada crew media harian-ri.com dan wartanad.id yang terus bekerja siang malam demi berdirinya kantor DPW Aceh IWO Indonesia, luar biasa kerja mereka, salut saya, mereka bekerja dengan hati yang ikhlas tanpa pamrih," kata Ketua DPW Aceh. 
    Selangkah lagi mimpi DPW Aceh IWO Indonesia khususnya IWO Indonesia akan segera terwujud yaitu verifikasi dewan pers, mimpi inilah yang akan menjadi nyata, saya berharap kepada seluruh keluarga besar IWO Indonesia, khususnya yang ada di provinsi aceh, baik DPW maupun DPD, mari kita bekerja keras dan berdoa agar mimpi tersebut menjadi nyata, harap ketua DPW Aceh IWO Indonesia Dimas KHS AMF.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Berkat Kerja Keras dan Kebersamaan yang Dilakukan Ketua DPW Aceh IWO-I, Selangkah Lagi Mimpi Akan Terwujud

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer