Bhabinkamtibmas Pospol Blangpegayon, Brigadir. M.Ali Yang Supel Dan Dekat Dengan Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Pospol Blangpegayon, Brigadir. M.Ali Yang Supel Dan Dekat Dengan Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    26 Maret 2023, 3/26/2023 07:28:00 PM WIB Last Updated 2023-03-26T12:28:28Z
     


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Untuk memelihara Situasi Keamanan agar tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Blangkejeren Pospol. Blangpegayon, Brigadir Muhammad Ali ikut serta membantu Korban kebakaran Bener Baru Sabtu Kemaren.

    Bhabinkamtibmas yang termasuk supel dan Dekat dengan Masyarakat ini hingga rela berhujan - hujan demi menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek/Pospol Blangpegayon tersebut.

    Disamping itu, Bhabinkamtibmas Brigadir. Muhammad Ali ini juga sering melakukan Pongliling melaksanakan Door to Door System (DDS) agar Masyarakat memahami akan pentingnya Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen Masyarakat untuk memelihara dan menjaga Kamtibmas.

    "Dan yang paling Utama Polisi melalui tatap muka bersama Masyarakat juga menjalin Tali silaturahmi, antara Polisi dan Masyarakat," Kata Kapolsek Blangkejeren Ipda. Irwansyah melalui Brigadir.  Muhammad Ali, Minggu (26/03/2023).
    Bhabinkamtibmas yang sangat Dekat dengan Masyarakat ini juga menghimbau apabila ada masalah sekecil apapun tetap dibicarakan dengan baik -baik agar mendapatkan solusinya. Jangan sampai membuat diri sendiri hancur dan akan merugikan diri sendiri pula.

    "Dan Kita juga menyampaikan kepada Masyarakat, yaitu Pesa - pesan Kamtibmas agar warga dapat menjaga kerukunan antar tetangga dan dapat menjaga Situasi Kamtibmas dilingkungan nya sendiri," Pungkasnya.(Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Pospol Blangpegayon, Brigadir. M.Ali Yang Supel Dan Dekat Dengan Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer