Dapat Dukungan 27 Alumni Angkatan, Nusantara Tarigan Maju Bakal Calon Ketua Umum IKA SMAN 223/1 Lubuk Pakam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dapat Dukungan 27 Alumni Angkatan, Nusantara Tarigan Maju Bakal Calon Ketua Umum IKA SMAN 223/1 Lubuk Pakam

    Dimas ( Redaksi )
    15 Maret 2023, 3/15/2023 04:12:00 PM WIB Last Updated 2023-03-15T09:12:52Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Pemilihan siapa yang akan menjadi calon Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) SMAN 223/1 Lubuk Pakam periode 2023 – 2028 segera akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 

    Dengan melihat dinamika menjelang gelaran musyawarah pemilihan Ketua Umum IKA SMAN 223/1 Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang semakin menarik hingga mendekati jelang hari H pemilihan.
         
    Seperti juga halnya yang dilakukan Nusantara Tarigan, salah satu yang digadang-gadangkan untuk maju menjadi bakal calon Ketua Umum IKA.
    Tim suksesi Nusantara Tarigan terlihat menggelar pertemuan akhir di Cafe Loemapada.
         
    Hal ini disampaikan Harisam salah satu anggota IKA 223/1 Lubuk Pakam kepada wartawan,  Rabu,  (15/3/2023).
    Dirinya mengatakan, “Kegiatan pertemuan itu dilaksanakan tadi malam yang dimulai pukul 20.00 Wib hingga selesai, dalam pertemuan itu membahas strategis dalam memenangkan Nusantara Tarigan menjadi Ketua Umum IKA SMAN 223/1 Lubuk Pakam”.
         
    Lebih jauh lagi Harisam menguraikan dalam pertemuan Tim suksesi Nusantara Tarigan tersebut, yang dihadiri langsung Nusantara Tarigan.

    Nusantara Tarigan sendiri adalah Alumni Tahun 2000 yang sekaligus bakal maju menjadi calon Ketua Umum IKA, terlihat juga 27 perwakilan Alumni angkatan dan didampingi para Alumni lainnya.
         
    Pada kesempatan itu, Nusantara Tarigan merasa senang dan bangga atas kehadiran para Alumni, apalagi kehadiran para alumni tersebut adalah untuk mendukungnya maju sebagai bakal calon Ketua Umum IKA SMAN 223/1 Lubuk Pakam periode 2023 - 2028.
          
    "Rasa terimaksih yang besar atas dukungan dari para Alumni dan saya berjanji akan menjadikan Ikatan Alumni ini menjadi besar karena kita semua, jadi Ini bukan semata-mata usulan tanpa pertimbangan matang, karena IKA SMAN 223/1 Lubuk Pakam harus hadir, berkontribusi dalam setiap gerak perubahan, sesuai dengan zamannya," kata Nusantara
        
    Sementara itu dari para perwakilan Alumni saat diminta tanggapannya juga menyatakan sikap dan berharap Nusantara Tarigan bisa membawa IKA Alumni semakin besar dan mempersatukan seluruh angkatan.
        
     Menurut para perwakilan angakatan saat ini Nusantara Tarigan adalah figur yang akan membesarkan Ikatan Alumni menjadi lebih baik kedepannya. 
    Apalagi SMAN 1 Lubuk Pakam adalah barometer Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) yang ada di Ibukota Kabupaten Deli Serdang. 
        
     Dari pertemuan ini Nusantara Tarigan mendapat dukungan 27 angkatan, 24 angkatan telah menyerahkan rekomendasi dukungan secara tertulis dan 3 lagi menyusul surat rekomendasinya. 
    Pada akhir pertemuan para Alumni berharap Ikatan Alumni SMAN 223/ 1 Lubuk Pakam semakin besar dan jaya.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dapat Dukungan 27 Alumni Angkatan, Nusantara Tarigan Maju Bakal Calon Ketua Umum IKA SMAN 223/1 Lubuk Pakam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer