Forki Bandung Barat SIap Dukung Hengki Kurniawan Kembali Jadi Bupati
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Forki Bandung Barat SIap Dukung Hengki Kurniawan Kembali Jadi Bupati

    Dimas ( Redaksi )
    14 Maret 2023, 3/14/2023 08:17:00 AM WIB Last Updated 2023-03-14T01:26:22Z

    Bandung Barat_Harian-RI.com - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Bandung Barat mendukung penuh Hengki Kurniawan yang kembali menjadi bupati. Sosok Hengki dinilai mampu melanjutkan berbagai pembangunan di Bandung Barat.

    Menurut Ketua Forki KBB, Asep Dedih Setiawan, kinerja Hengki saat ini yang menjabat sebagai orang nomor satu di Bandung Barat dapat dirasakan sangat baik oleh masyarakat. Terutama terkait perhatian serta kesejahteraan bagi para atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama Bandung Barat diberbagai ajang.


    “Kami sudah sepakat mendukung Pak Bupati (Hengki Kurniawan ) supaya melanjutkan berkah jilid kedua, supaya menjadi bupati kembali 2024. Kami siap berjuang dan mendukung supaya beliau menjadi bupati kembali 2024,” ujar Asep saat dihubungi, Senin (13/3/2023).

    Asep menuturkan, atlet di Bandung Barat termasuk karateka menaruh harapan besar terhadap sosok Hengki. Ia meyakini, Hengki mampu mengembangkan kapasitas dan memenuhi berbagai kebutuhan para atlet untuk berprestasi.


    “Harapan besar kami, Pak Bupati terus membimbing dan mendorong, support berbagai hal, supaya kegiatan secara umum cabor dan secara khusus Forki sendiri,” cetusnya.

    Saat ini, diakui Asep, berbagai dukungan dari Hengki sangat terasa bagi Forki. Salah satunya kegiatan Gashuku pada akhir pekan kemarin saat melakukan silaturahmi serta latih bersama di Lapang Bola PN Kerta, Padalarang, yang diikuti sekitar 2 ribu karateka se-Bandung Barat.


    “Forki mengapresiasi penghargaan setinggi tingginya kepada Pak Bupati bandung barat, dimana beliau selalu membimbing dan mensupport kami. Sehingga Forki Bandung Barat bisa mengadakan kegiatan kemarin Gashuku sekitar dua ribu orang dan itu tentunya yang pertama support dari Pak Bupati. Dan juga SKPD yang lain, semua mensupport kami sehingga kemarin kita pelaksanaan bisa berjalan baik dan lancar,” bebernya.

    Ia pun menegaskan, Forki KBB berkomitmen untuk mengantarkan Hengki agar kembali menjadi Bupati Bandung Barat dengan berbagai upaya positif. Terlebih sosok Hengki yang kini lebih dikenal oleh masyarakat, bahkan kerap dielu-elukan karena memiliki kredibilitas yang baik sebagai pemimpin.


    “Kita lihat saja kalau ke lapangan respon masyarakat terhadap kang hengki, terutama ibu-ibu dan milenial. Spontanitas dukungan dari masyarakat bawah tidak diragukan lagi dukungannya, dari sisi kharisma juga Kang Hengki sangat kuat,” tegasnya.

    (  CR )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Forki Bandung Barat SIap Dukung Hengki Kurniawan Kembali Jadi Bupati

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer