Jelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus Ciptakan Kondisi Aman Bagi Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus Ciptakan Kondisi Aman Bagi Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    6 Maret 2023, 3/06/2023 02:05:00 PM WIB Last Updated 2023-03-06T07:05:53Z
     


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah- tengah masyarakat, menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Gayo Lues tak henti - hentinya melakukan Patroli Guantibmas dan sasaran kali ini Anggota Patroli Sat Samapta memfokuskan Patroli di Pusat perbelanjaan dan Rumah - rumah Penduduk yang masuk Wilayah Hukum Polres Gayo Lues.

    Sekitar Pukul 09.00 WIB Anggota Patroli Sat Samapta terus melakukan pemantauan di titik - titik yang dianggap rawan kriminalitas serta terus memastikan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum polres Gayo Lues.

    Menurut Kasat Samapta Polres Gayo Lues Iptu. Ridwansyah SH kepada Oposisi-News, Senin (06/03/2023) mengatakan, kegiatan Patroli Guantibmas ini kita lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga nantinya Guantibmas baik di pasar maupun di Rumah - rumah penduduk terus kita awasi agar masyarakat bisa terus menjalankan aktivitanya sehari - hari.

    Seperti yang telah di lakukan oleh Anggota Patroli Sat Samapta Polres Gayo Lues, memantau kondisi setiap hari supaya masyarakat Gayo Lues terhindar dari Guantibmas tersebut.

    "Pada intinya kegiatan Patroli Guantibmas ini kita lakukan Atas Perintah Pimpinan dan kita tetap melakukan sesuatu dengan SOP yang diarahkan oleh Pimpinan, sehingga nantinya masyarakat merasa nyaman dari Gangguan Kamtibmas," Pungkasnya Ridwansyah singkat. ( Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus Ciptakan Kondisi Aman Bagi Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer