KSB PDI Perjuangan Silahturahmi Bersama Kapolres Bireuen
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KSB PDI Perjuangan Silahturahmi Bersama Kapolres Bireuen

    Dimas ( Redaksi )
    6 Maret 2023, 3/06/2023 02:11:00 PM WIB Last Updated 2023-03-06T07:11:43Z

    Bireuen_Harian-RI.com
    KSB PDI Perjuangan melakukan silahturahmi bersama Kapolres Bireuen,AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H dikediamanya senin (6/3)2023.
    Kedatangan KSB
    ( Ketua,Sekretaris,Bendahara) PDI Perjuangan tersebut,disambut baik Kapolres Bireuen bersama jajaranya.
    Dalam pertemuan itu banyak hal yang di perbincangkan,namun memperkuat silahturahmi sangat perlu dilakukan dikarenakan 'Menjalin silaturahmi dengan sesama merupakan salah satu sarana kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

    Pasalnya saat kita mau menyambung silaturahmi dan memperlakukan manusia dengan baik, berarti kita telah menjalankan perintah Allah SWT,” jelasnya.

    Silaturahmi juga menjadi amalan utama karena mampu menyambungkan apa-apa yang putus. Oleh karena itu, silaturahmi memiliki keutamaan atau manfaat yang luar biasa.

    Ketua PDI Perjuangan Bireuen,Zakwan Usman SP.MSi,didampinggi Sekretaris Miftahhudin M. Ali dan Bendahara Munzir Id kepada media Harian RI.com, berharap dengan pertemuan ini bisa membangun Bireuen kemasa depan agar lebih baik.

    Kapolres Bireuen,juga sangat bersyukur kepada Allah SWT ,hingga saat ini masih dalam keadaan sehat lahir dan bathin,dia mengucapkan terima kasih kepada KSB ,atas kunjunganya ke Malpores Bireuen,semoga keakraban dan tali Persaudaraan ini tetapa terus terjaga.( Hendra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KSB PDI Perjuangan Silahturahmi Bersama Kapolres Bireuen

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer