Kadis SDABMBK Deli Serdang: 53 Pekerjaan Pembangunan Infrastruktur Jalan Penghubung Antar Kecamatan Jadi Prioritas Tahun 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kadis SDABMBK Deli Serdang: 53 Pekerjaan Pembangunan Infrastruktur Jalan Penghubung Antar Kecamatan Jadi Prioritas Tahun 2023

    Dimas ( Redaksi )
    17 Maret 2023, 3/17/2023 03:32:00 PM WIB Last Updated 2023-03-17T08:32:23Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Deli Serdang menargetkan 53 titik proyek pengerjaan di tahun 2023 ini jadi prioritas baik infrastruktur jalan dusun jalan penghubung desa yang menyebar di kecamatan.
         
    Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas SDABMBK Kabupaten Deli Serdang, Janso Sipahutar ST,MT kepada media saat berada di ruang kerjanya, Kamis (16/03/2023).
        
    Tahun 2021-2022, ada 81 pekerjaan pembangunan dan untuk tahun ini, ada sebanyak 53 pengerjaan yang akan kita lakukan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang sesuai skala prioritas atau mendesak untuk ditangani dengan memperhatikan keterbatasan yang kita miliki,” ujarnya.
        
    Konsep pembangunan yang telah lama digaungkan dan sampai saat ini masih terus relevan seiring perkembangan zaman adalah Gerakan Deli Serdang Membangun atau GDSM. Pembangunan yang dilakukan tidak hanya pada satu atau dua bidang, tapi di semua sektor, namun tidak hanya diserahkan kepada pemerintah.
         
    Pembangunan yang melibatkan semua pihak, pengusaha, masyarakat dan pemerintah, maka hasilnya akan lebih baik sepanjang keinginan masyarakat tidak pernah habis, untuk itu kami mengajak masyarakat agar ikut bekerjasama, bergotong royong dalam membangun Deli Serdang yang lebih baik,” sebut Janso Sipahutar ST, MT.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kadis SDABMBK Deli Serdang: 53 Pekerjaan Pembangunan Infrastruktur Jalan Penghubung Antar Kecamatan Jadi Prioritas Tahun 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer