Kapolda Aceh Tampilkan Kemahiran Menembak, Semua Penonton Terpukau
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolda Aceh Tampilkan Kemahiran Menembak, Semua Penonton Terpukau

    Dimas ( Redaksi )
    16 Maret 2023, 3/16/2023 04:41:00 PM WIB Last Updated 2023-03-16T09:41:41Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M, tampil cukup profesional dalam momen latihan menembak  di lapangan tembak Polda Aceh, Kamis (16/3/23) pagi.

    Dalam momen tersebut,Kapolda Aceh memperlihatkan kebolehannya dalam memegang senpi laras pendek, berhasil merobohkan 20 plat (sasaran tembak) dengan  jumlah tembakan kurang dari 25 peluru, jelas Kabid Humas dalam siaran persnya.

    " Kemahiran Kapolda Aceh dalam menembak yang ditampilkannya dalam momen latihan itu  membuat semua penonton terpukau dan memberi tepuk tangan, " sebut Kabid Humas.

    Turut ikut dalam latihan menembak itu, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M.M,  sejumlah PJU Polda Aceh,  Pejabat stakeholder, Perbakin Aceh dan sejumlah atlet tembak Aceh lainnya, terang Kabid Humas lagi.

    Kegiatan latihan menembak itu digelar dengan bertajuk " Latihan menembak bersama Kapolda Aceh  dengan atlet dan pengurus Perbakin Aceh dalam rangka menuju PON XIX / 2024 Aceh - Sumut ", yang digelar dari 10 hingga 16 Maret 2024, terang Kabid Humas.
    Selanjutnya peserta latihan tembak dibagi dalam 7 tim untuk mengikuti turnamen menembak eksekutif Perbakin Aceh 2023 dan untuk meraih juara 1, 2 dan juara 3, tutur Kabid Humas lagi. 

    Dalam turnamen itu diperoleh juara, masing-masing untuk juara 1 direbut tim yang diawaki Helmi, Akmal dan Buana, kemudian juara 2 direbut tim yang diawaki Buana, Konadi dan Saiful Nasution, kemudian juara 3 direbut tim yang diawaki Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito,  Deden dan Tarmizi, pungkas Kabid Humas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolda Aceh Tampilkan Kemahiran Menembak, Semua Penonton Terpukau

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer