Patroli Pengamanan Polsek Pegasing Di Tempat Ibadah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Pengamanan Polsek Pegasing Di Tempat Ibadah

    Dimas ( Redaksi )
    25 Maret 2023, 3/25/2023 07:18:00 PM WIB Last Updated 2023-03-25T12:18:26Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Takengon Kepolisian Sektor Pegasing tingkatkan Patroli ke tempat ibadah pada malam ketiga pelaksanaan Shalat Tarawih Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M di wilkum Polsek Pegasing, Jumat malam (24/03/23).

    Patroli cipta Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang di laksanakan Polsek Pegasing di sejumlah titik kegiatan masyarakat, tempat ibadah dan tempat rawan kriminalitas/kejahatan.

    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K., melalui Kapolsek Pegasing Ipda Denny Zhahryanto,SE. mengatakan, peningkatan Patroli ke sejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan Shalat Tarawih guna menciptakan kenyamanan bagi jama'ah yang sedang beribadah.

    "Polsek Pegasing akan memastikan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat tarawih" terang Ipda Denny.
    "Polsek Pegasing menyampaikan kepada para Jamaah yang membawa sepeda motor agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan memastikan kendaraanya terkunci dengan aman, agar terhindar dari pencurian.

    Personil yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati  lokasi - lokasi parkir kendaraan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian sepeda motor,"pungkas Ipda Denny.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Pengamanan Polsek Pegasing Di Tempat Ibadah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer