PEMDA KABUPATEN BANDUNG BARAT AKAN GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA HK CUP 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PEMDA KABUPATEN BANDUNG BARAT AKAN GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA HK CUP 2023

    Dimas ( Redaksi )
    10 Maret 2023, 3/10/2023 09:29:00 AM WIB Last Updated 2023-03-10T02:29:28Z

    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com - Sebagai upaya menampung tingginya antusiasme dan minat masyarakat dalam olahraga  khususnya Sepakbola, Pemerintah Kab. Bandung Barat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga akan menggelar Tournamen Piala Bupati yang bertajuk HK CUP 2023 dan akan dimulai pada 11-19 Maret 2023 mendatang di Lapang Warung Domba dan Abipraya Kecamatan Cikalongwetan kabupaten Bandung Barat Propinsi Jawa Barat

    Menurut Erwin Muliawan kabid pemuda dan olah raga, kamis ( 9 maret 2023 ) mengatakan hingga saat ini setidaknya sudah ada kurang lebih 29 tim perwakilan dari 16 kecamatan yang sudah terkonfirmasi positif akan menjadi peserta salah satu kompetisi bergengsi di Kab. Bandung Barat ini.

    Masih menurut erwin kami tetap berharap setiap kecamatan dapat mengirimkan 2 tim peserta, mengingat tingginya animo dan antusias masyarakat dalam mengikuti pertandingan sepakbola," 

    Menurutnya, tidak sedikit masyarakat yang ingin turut serta dalam ajang HK Cup 2023, namun pihaknya tetap membatasi hingga usia 21 saja dan merupakan bibit-bibit terbaik dari  16 kecamatan yang ada di kbb ini

    Dan HK CUP 2023 ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp. 50 Juta sebagai uang pembinaan bagi para pemenang serta pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

    "Dan untuk masyarakat yang tidak bisa menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung, kami akan menayangkan setiap pertandingan melalui akun Instagram kami di @disporakbb sesuai jadwal yang telah ditentukan," ungkapnya.

    Sementara itu, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menuturkan bahwa melalui HK CUP 2023 diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kab. Bandung Barat melalui bidang olahraga baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.

    "Kami sangat fokus terhadap pembinaan para atlet. Pemerintah Daerah juga akan memberikan apresiasi dan bonus bagi para atlet yang dapat menorehkan prestasi terbaiknya ditingkat nasional maupun internasional," jelasnya.

    Namun, Hengki berharap para atlet dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap daerah, sehingga tetap dapat memberikan prestasi terbaiknya bagi Kab. Bandung Barat tercinta.

    "Mari kita tumbuhkan rasa cinta terhadap Kabupaten Bandung Barat dengan menorehkan prestasi terbaik," serunya.
    (CR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PEMDA KABUPATEN BANDUNG BARAT AKAN GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA HK CUP 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer