Sat Lantas Polres Galus, Terus Lakukan Strong Point Guna Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sat Lantas Polres Galus, Terus Lakukan Strong Point Guna Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif

    Dimas ( Redaksi )
    10 Maret 2023, 3/10/2023 08:29:00 AM WIB Last Updated 2023-03-10T01:29:41Z
     

    Gayo Lues_Harian-RI.com - Untuk kelancaran berlalu lintas, Sat Lantas Polres Gayo Lues setiap pagi melaksanakan Strong Point di seputaran Kota Blangkejeren dan Simpangan empat Kutapanjang serta simpang empat Belower.

    Strong Point terus dilakukan guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif demi kepentingan masyarakat Gayo Lues.

    Setiap Pengendara kenderaan baik 2 dua maupun roda 4 di himbau untuk selalu Waspada saat berkendara. Seperti selalu mengenakan Helm saat berpergian jauh maupun dekat, serta meletakkan barang - barang bawaan dengan teliti dan hati-hati serta selalu mematuhi rambu lalu yang ada.

    Berbagai macam cara dan Inovasi yang telah dilakukan Sat Lantas Polres Gayo Lues untuk melakukan pendisiplinan dan Sosialisasi kepada masyarakat,agar berkendara harus tertib dan sadar hukum berlaku lintas. Kegiatan Strong Point yang digencarkan di Jajaran Polres dan Polsek diseluruh Kecamatan yang ada di Gayo Lues itu, sebagai aksi nyata dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap lapisan masyarakat terutama bagi pengendara.

    Untuk menyahuti hal itu, Kapolres Gayo Lues AKBP. Efrianza SIK, melalui Kasihumas Polres Gayo Lues Zulfikar kepada Harian RI.Com Kamis (09/03/2023) menyampaikan, Personel Polres dan Polsek ditempatkan di titik lokasi kerawanan, baik rawan macet maupun rawan Laka Lantas, hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

    Selain itu katanya, kegiatan Strong Point yang digencarkan bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran Lalulintas di Wilayah Hukum Polres Gayo. "Terutama pada saat jam kerja serta jam keberangkatan anak sekolah atau Aktivitas lainya, sehingga arus lalulintas dinilai cukup ramai dan padat, kita berharap dengan adanya Program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Gayo Lues," Ujarnya.

    Lebih lanjut Kasihumas Polres Gayo Lues ini menambahkan, bagi pengendara baik Roda 2 Maupun Pengemudi Roda 4 agar mematuhi rambu lalulintas dan selalu mengutamakan keselamatan, ketika di jalan dan selalu berhati-hati serta mentaati tertib berlalulintas. Demikian Kasi Humas Polres Gayo Lues mengatakan. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sat Lantas Polres Galus, Terus Lakukan Strong Point Guna Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer