Personel Polsek Muara Batu Bersama Tim Gabungan Patroli Antisipasi Kenakalan Remaja
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polsek Muara Batu Bersama Tim Gabungan Patroli Antisipasi Kenakalan Remaja

    Dimas ( Redaksi )
    5 Maret 2023, 3/05/2023 10:12:00 PM WIB Last Updated 2023-03-05T15:12:46Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com
    Personel Polsek Muara Batu bersama tim gabungan, Koramil dan Satgas Pageu Gampong Dakuta melakukan patroli antispasi kenakalan remaja serta gangguan Kamtibmas di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (4/3/2023) malam.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadhan di wilkum Polsek Muara Batu.
    Lanjutnya, adapun kawasan yang menjadi sasaran dalam patroli ini yakni Gampong Mane Tunong, Kuala Dua, Tumpok Beurandang, Keude Bungkaih, Dakuta hingga ke Keude Mane. Selain itu, pusat keramaian,  tempat publik dan lokasi berkumpulnya warga.

    "Patroli tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang bulan suci Ramadhan, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Kapolsek.

    Kata Kapolsek, kegiatan patroli yang dipimpin Iptu Gunanto (Pa Pendamping) memfokuskan tindakan preventif atau pencegahan terhadap hal yang tidak diinginkan terjadi. 

    "Semoga, dengan patroli gabungan yang kita lakukan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Batu dapat terjaga dengan baik, masyarakat juga saya himbau supaya dapat mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas," pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polsek Muara Batu Bersama Tim Gabungan Patroli Antisipasi Kenakalan Remaja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer