Buka Puasa Bersama Dan Santunan Yatim Piatu Di Mesjid Geulumpang Samlakoe
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Buka Puasa Bersama Dan Santunan Yatim Piatu Di Mesjid Geulumpang Samlakoe

    Dimas ( Redaksi )
    18 April 2023, 4/18/2023 05:05:00 AM WIB Last Updated 2023-04-17T22:05:55Z
     

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Masjid Baitul Muttaqin Geulumpang Samlakoe Kec. Baktiya mengadakan acara  buka puasa  bersama dan santunan anak yatim piatu untuk 25 anak yatim, dan juga ceramah yang disampaikan oleh Teungku RIDWAN dari Lhoksukon pada 17/4/2023.

    Panitia BKM (Badan Kemakmuran Mesjid) Muhammad Isa  mengucapkan jutaa terima kasih kepada anak rantau Geulumpang Samlakoe dan masyarakat kampung kerana sentiasa berpasitipasi menyukseskan acara-acara yang telah disusun oleh panitia masjid sepanjang bulan Ramadhan ini.

    "Alhamdulillah hari ini kami telah sukses menjalankan agenda buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu untuk 25 anak yatim di kampung ini. Semoga hal ini bisa memperolehi keberkahan dari Allah S.W.T dan menjadi amal soleh di dunia ini", ungkap panitia masjid.

    Panitia BKM (Badan Kemakmuran Mesjid) Muhammad Isa mengatakan hasratnya agar sambutan daripada masyarakat kampung bagi acara seperti ini akan lebih meriah lagi daripada tahun-tahun yang lalu sekaligus memberi kerjasama yang luar biasa kepada demi pihak panitia masjid bagi menyukseskan acara yang bakal direncanakan pada bulan Ramadhan tahun-tahun seterusnya., " tutup Muhammad isa penuh harap. 

    (RA)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Buka Puasa Bersama Dan Santunan Yatim Piatu Di Mesjid Geulumpang Samlakoe

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer