Lembaga Komunitas Aneuk Nanggroe (LKAN) Aceh Utara Buka Puasa Bersama Dengan Eks Kombatan GAM
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Lembaga Komunitas Aneuk Nanggroe (LKAN) Aceh Utara Buka Puasa Bersama Dengan Eks Kombatan GAM

    Dimas ( Redaksi )
    18 April 2023, 4/18/2023 03:06:00 PM WIB Last Updated 2023-04-18T08:06:30Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Lembaga Komunitas Anëuk Nanggröe(LKAN)Aceh utara menggelar buka puasa bersama dengan Ratusan eks Kombatan GAM, Kegiatan tersebut berlangsung di BARN KUPIE LhokSukon, Kabupaten Aceh Utara, Minggu 16/4/2023.

    Koordinator acara Bukber, Umar Adam yang akrap disapa Membe selaku ketua Lembaga Kominitas Anëuk Nanggröu(LKAN) Aceh Utara kepada media ini mengatakan, Kegiatan buka puasa bersama ini bisa dijadikan sebagai momentum keakraban dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan, guna menjalin silaaturrahmi untuk kekompakan sesama eks kombatan GAM," ungkapnya.

    Membe juga mengucapkam Terimakasih kepada sumua eks Kombatan GAM yang hadir.
    " Terimakasih saya ucapkan kepada Rekan-rekan seperjuangan semua yang hadir hari ini, dirinya berharap agar hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik dan seluruh eks kombatan GAM harus bersatu padu dalam memperjuangkan hak-hak Rakyat atas dasar konsep perjuangan seperti yang telah di amanahkan oleh pendahulu kita, Semoga kebersamaan ini akan terus terjaga dan GAM selalu bersama masyarakat ," pugkasnya.

    Dalam acara tersebut turut juga hadir beberapa tokoh Eks kombatan GAM diantaranya Tgk.Azmuni (Bodrex), Mantan Wakil Panglima Muda Tgk. Sofyan Ismail (Kombet), Mantan Komandan Operasi Tgk.Jailani (Abang), Mantan Panglima Sagou dan Tgk.Marwan (Geuchik Marwan) sebagai Bacaleg 2024 dari Partai Aceh, beserta beberapa tokoh eks Kombatan GAM lainnya.

    Seusai buka puasa bersama para Eks Kombatan GAM melakukan sholat Magrib berjamaah, dan doa bersama kepada seluruh para syuhada yang syahid dalam peperangan masa aceh konflik dulu, doa dipimpin oleh Tgk Azhar Sebagai Penerangan GAM dan juga Pimpinan dayah AlFurQan Gampong Beuringen Pirak kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara.(Fadly P.B)
     
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lembaga Komunitas Aneuk Nanggroe (LKAN) Aceh Utara Buka Puasa Bersama Dengan Eks Kombatan GAM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer