Personel Binmas Polres Lhokseumawe Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pasar Pusong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Binmas Polres Lhokseumawe Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pasar Pusong

    Dimas ( Redaksi )
    19 April 2023, 4/19/2023 11:25:00 AM WIB Last Updated 2023-04-19T04:25:33Z
     

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Personel Sat Binmas Polres Lhokseumawe menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat kawasan pasar Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (18/4/2023). 

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Binmas, AKP Arifin Ahmad, S Sos mengatakan, personel menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menggunakan mobil operasional yang dilengkapi dengan pengeras suara. 

    "Personel menyampaikan kepada masyarakat supaya mewaspadai aksi kejahatan dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah," ujarnya.
    Selain itu, lanjut Kasat, masyarakat diharapkan jika bepergian supaya tidak memakai perhiasan yang berlebihan, sebab dapat mengundang kejahatan seperti penjambretan.

    "Masyarakat juga kita minta agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum maupun perbuatan pidana. Kemudian, ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," pungkas Kasat Binmas. 

    Diharapkan, tambah Kasat Binmas, dengan kegiatan tersebut dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta lebih meningkatkan hubungan harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Binmas Polres Lhokseumawe Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pasar Pusong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer