Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli Malam Hari di Pusat Perbelanjaan Menjelang Lebaran
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli Malam Hari di Pusat Perbelanjaan Menjelang Lebaran

    Dimas ( Redaksi )
    19 April 2023, 4/19/2023 11:22:00 AM WIB Last Updated 2023-04-19T04:22:40Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe berpatroli di pusat perbelanjaan di seputaran Kota Lhokseumawe, Selasa (18/4/2023) malam, kegiatan tersebut guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijrah. 

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel menyasar pertokoan dan sejumlah tempat publik lainnya. "Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujarnya.
    Lanjut Kasat, dalam kegiatan itu personel juga melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan dan menjaga kendaraan bermotor milik masyarakat untuk mencegah aksi curanmor.

    "Kepada petugas parkir kita ingatkan supaya tidak lengah dalam menjaga kendaraan. Kemudian, masyarakat juga kita himbau supaya memasang kunci pengaman ganda ketika memarkirkan sepeda motor (sepmor)," pungkas Kasat. 

    Diharapkan, tambah Iptu Heydi, dengan patroli dimaksud dapat mewujudkan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli Malam Hari di Pusat Perbelanjaan Menjelang Lebaran

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer