PJ. Bupati Gayo Lues Dukung Kegiatan Yang Dilakukan Polres Galus
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PJ. Bupati Gayo Lues Dukung Kegiatan Yang Dilakukan Polres Galus

    Dimas ( Redaksi )
    14 April 2023, 4/14/2023 07:19:00 PM WIB Last Updated 2023-04-14T12:19:48Z
     


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Penjabat (PJ) Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri MM Sambangi Mapolres Gayo Lues, dalam kunjungan tersebut. Alhudri memberikan Apresiasi terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Jajaran Polres Gayo Lues.

    Berbagai kegiatan yang selama ini dilakukan Polres Gayo Lues sangat membantu Pemerintah Daerah dalam rangka melaksanakan Pembangunan di Kabupaten Gayo Lues.

    PJ. Bupati Gayo Lues juga berkoordinasi terhadap pengamanan lebaran Idul Fitri. Hal ini disampaikan Alhudri dalam kunjungannya ke Mapolres Gayo Lues, Jum'at (14/04/2023).

    Dalam kunjungannya ke Mapolres Gayo Lues, PJ. Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri MM Juga didampingi Kabag Umum dan Kabag ADM Pembangunan serta Jajaran Staf Protokoler.

    Menurutnya, dirinya sangat mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh Jajaran Polres Gayo Lues, mulai dari tingkat Bhabinsa hingga Polsek, seperti baru - baru ini, pembagian sembako dan kegiatan pengamanan.

    "Kegiatan - kegiatan tersebut sangat membantu Pemerintah Daerah, selama ini tidak semua kegiatan Pembangunan dapat sepenuhnya dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, dengan adanya dukungan Polres Gayo Lues semua kegiatan Pembangunan Pemerintah Daerah bisa dilaksanakan dengan baik," Sebut Alhudri.

    PJ. Bupati Gayo Lues juga mengajak Jajaran Polres Gayo Lues terus bekerja sama dalam berbagai kegiatan. Terutama dalam penuntasan Stunting dan pengentasan Kemiskinan serta pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

    Dengan bekerja sama seluruh permasalahan akan lebih mudah ditangani. "Kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues akan terus saling berkoordinasi terhadap berbagai kegiatan yang akan dijalankan bersama - sama demi kepentingan Masyarakat," Pungkas Alhudri.
     
    Sementara Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK menyambut baik kedatangan PJ. Bupati Gayo Lues Alhudri, sekaligus sebagai kunjungan pertamanya di Mapolres Gayo Lues ini.

    Kunjungan PJ. Bupati Gayo Lues Alhudri merupakan kunjungan Silaturahmi sekaligus koordinasi terhadap berbagai permasalahan yang sedang dihadapi Kabupaten Gayo Lues, terutama Pengetasan Stunting.

    Kapolres Gayo Lues sedikit memaparkan terkait kegiatan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Gayo Lues terutama dalam pengetasan Stunting. 

    Disamping itu Kapolres juga mengatakan, pelaksanaan Jum'at Curhat guna menjebatani Aspirasi Masyarakat yang belum tertampung oleh Pemerintah Daerah.

    "PJ. Bupati Gayo Lues sangat mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Gayo Lues.
    "Kedepan akan terus bekerja sama dalam pengetasan Stunting dan Program Pembangunan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Gayo Lues," Pungkasnya.
    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PJ. Bupati Gayo Lues Dukung Kegiatan Yang Dilakukan Polres Galus

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer