Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Linge Sampaikan Kultum Usai Shalat Tarawih
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Linge Sampaikan Kultum Usai Shalat Tarawih

    Dimas ( Redaksi )
    18 April 2023, 4/18/2023 11:01:00 PM WIB Last Updated 2023-04-18T16:01:43Z

    Takengon_Harian-RI.com
    Bhabinkamtibmas Polsek Linge Aipda Sudirman, melaksanakan Pengamanan sekaligus sholat tarawih di Masjid Malik Ishaq bersama warga Kute Riyem dan Kute Baru  Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah, Senin malam (17/4/23).

    Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat Binaannya, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

    Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas,“ Ujar Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra,SIK,MH, melalui Kapolsek Linge Ipda Sofyan Kurniawan,SH,MH.

    Usai melaksanakan Shalat Tarawih Bhabinkamtibmas Polsek Linge  menyampaikan Kultum/pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat binaannya.

    Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman bertitip pesan kepada, saat bepergian meninggalkan rumah, memperhatikan listrik, kompor, rumah dalam keadaan terkunci, dan menitipkan kepada tetangga,” ucapnya.

    “Mari kita bersama sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah kita, agar tetap aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” Ajak Aipda Sudirman.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Linge Sampaikan Kultum Usai Shalat Tarawih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer