Wali Kota Batam Paparkan Wajah Batam Mendunia Dalam Acara Silaturrahim Dengan RT/RW Dan Tomas Se Kecamatan Sungai Beduk
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wali Kota Batam Paparkan Wajah Batam Mendunia Dalam Acara Silaturrahim Dengan RT/RW Dan Tomas Se Kecamatan Sungai Beduk

    Dimas ( Redaksi )
    7 April 2023, 4/07/2023 12:40:00 PM WIB Last Updated 2023-04-07T05:40:13Z

    Batam_Harian-RI.com
    waktu menunjukkan pukul 08.07 Wib, acara silaturrahim belum juga berlangsung silaturrahim tersebut, tetapi karena kecintaan kepada pemimpinnya masyarakat sungai beduk telah menanti kehadiran sang pemimpin sejak pukul 06.30 pertanda bapak walikota dan wakil walikota Batam memang betul betul di hati masyarakat.
    Begitu awak media masuk ditempat lokasi silaturrahim tepatnya hari Jumat, tgl 7 April 2023. Pejabat pun datang satu persatu di mulai dari Sekdako kota Batam Jefridin yang disambut langsung oleh camat sei Beduk, Dwiki Septiawan dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sebelumnya para lurah dan ketua RT/RW lebih awal datang ke lokasi.
    Asian  Sinaga sebagai tokoh masyarakat Sei Beduk mengatakan Pak Rudi itu orangnya sederhana tetapi bermasyarakat, siapa yang tak kenal dengan beliau orang ramah dan penuh sopan santun.
    Saya udah lama mengenal beliau dan tak bisa terpisahkan dengan masyarakat Sungai Beduk dia mencontohkan andai saja jalan sepanjang sungai beduk ini adalah dianggarkan oleh APBD kota Batam maka yakinlah jalanan  kita ini sudah seperti indahnya Batam Center tetapi apa mau di kata program jalan sepanjang jalan Sei Beduk itu di tangani oleh Proyek Anggaran APBD provinsi yang sampai saat ini tak bisa berbuat apa apa, kita sebagai masyarakat hanya tinggal gigit jari saja menunggu hasil yang tidak pasti tutur Sinaga kepada awak media dengan nada kesal.
    Tugu Santoso Perwakilan  RT RW Tanjungpiayu dalam sambutannya mengatakan kami di sini mengucapkan terima kasih karena telah menaikkan insentif kami, berharap agar cepat dicairkan biar keluarga bisa menikmati
    Aris perwakilan Kelurahan Duriangkang dalam sambutannya dengan adanya silaturrahim ini bisa membawa berkah dan berdoa kepada pemimpin kami doakan semoga panjang umur dan apa yang dicita citakan masyarakat Sei Beduk dapat tercapai.
    Senada dengan hal tersebut Haryono perwakilan Kelurahan Mangsang dalam sambutannya mengatakan Allah meridhoi pertemuan kita hari ini dengan salah satu bukti nyata yaitu hujan tidak turun walaupun tadi pagi diguyur hujan.
    Bermohon kepada bapak walikota Batam agar bisa difasilitasi perbaikan sepanjang jalan S.Parman Sungai Beduk, termasuk keadaan banjir yang selalu melanda Kecamatan Sungai Beduk.
    Terima kasih pak wali telah menganggarkan kenaikan insentif sebesar Rp. 700.000,-, mudah mudahan cepat cair. Demikian mengakhiri sambutannya.
    Yuyun Krisnawan perwakilan Kelurahan Mukakuning di depan para peserta silaturrahim mengatakan semoga walikota Batam selalu bisa menjalankan program programnya dengan baik sampai periodenya habis.
    Di Pundak walikota Batam saat inilah Batam bisa menuju daerah yang mampu berdiri sendiri dengan kemampuan atau skill yang dimilikinya.
    Bapak walikota Batam Muhammad Rudi dalam sambutannya mengatakan inshaallah insentif RT dan RW kita tuntaskan hari ini dengan jalan amprah harus ditandatangani secepatnya. Tahun ini dinaikkan sebesar Rp. 750.000 dibayar tiga bulan sekaligus.
    13 tahun saya memimpin kota Batam itu bukti nyata dari dukungan RT/RW SE kota Batam. Jujur saya katakan bahwa kepemimpinan kami ini tak bisa berhasil itu karena dukungan lapisan masyarakat termasuk para RT/RW SE kota Batam.
    Apa yang kami lakukan saat ini itu adalah bukti nyata Batam menuju kota Modern. Dan untuk jalan kecamatan Sungai Beduk kita akan tuntaskan dengan cara mendekati para donatur tuturnya saat memberikan sambutan.
    Walikota menambahkan pengalamannya bahwa saya lebih suka makan buatan ibu dibanding dengan makanan restoran.
    Masalah jalanan S.Parman untuk sementara kita tempel tempel saja dulu karena anggaran yang digunakan saat ini adalah anggaran APBD Provinsi tetapi saya berjanji inshaallah saya terpilih jadi gubernur tahun 2924 maka Kecamatan Sungai Beduk akan saya prioritaskan untuk kunjungan pertama saya nantinya.
    Saya berjanji tahun 2024 semua pembangunan jalan dan bandara akan kami tuntaskan semua semua janji kami tertunaikan sebagai program kerja selama saya jadi walikota Batam.(Nursalim Turatea)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wali Kota Batam Paparkan Wajah Batam Mendunia Dalam Acara Silaturrahim Dengan RT/RW Dan Tomas Se Kecamatan Sungai Beduk

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer