Kasat Lantas Polres Galus, Ajak Para Pengemudi Baik Roda Dua Maupun Roda Empat Agar Tertib Berlalu Lintas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kasat Lantas Polres Galus, Ajak Para Pengemudi Baik Roda Dua Maupun Roda Empat Agar Tertib Berlalu Lintas

    Dimas ( Redaksi )
    7 April 2023, 4/07/2023 12:37:00 PM WIB Last Updated 2023-04-07T05:37:57Z
     



    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Sat Lantas Polres Gayo Lues kembali melaksanakan Aksi humanis dengan mengajak para Pengemudi kenderaan Bermotor baik roda dua maupun roda empat agar tertib dalam berlalulintas, Jum'at (07/04/2022) Pagi dini hari tadi.

    Kegiatan tersebut melibatkan beberapa Personel Satuan Lalulintas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gayo Lues, Iptu. Syafaruddin SH.

    Dalam hal ini, Kasat menyampaikan dengan adanya kehadiran Polri di Tengah - tengah Masyarakat Khususnya para pengendara diharapkan dapat mematuhi aturan berlalu lintas, supaya menggunakan Helm sebagai pelindung kepala serta kelengkapan lainnya.

    Kegiatan ini kita lakukan tak lain untuk mengajak Masyarakat Gayo Lues agar lebih disiplin dalam mematuhi aturan berlalu lintas. "Sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan maupun hal - hal yang dapat merugikan diri sendiri," Ucap Iptu. Syafaruddin.

    Disela - sela kegiatan Kasat Lantas juga menyapa Masyarakat setempat dan menyampaikan himbauan humanis betapa pentingnya menggunakan helm pada saat berkendara dan aturan yang lain agar bisa melindungi diri jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

    "Semoga dengan adanya kegiatan ini, Masyarakat Gayo Lues dapat melakukan aktivitas berlalu lintas yang baik serta dapat bekerja sama dengan Polri dalam membangun Wilayah yang aman dan Kondusif," Pungkas Iptu. Syafaruddin mengahiri.

    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kasat Lantas Polres Galus, Ajak Para Pengemudi Baik Roda Dua Maupun Roda Empat Agar Tertib Berlalu Lintas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer