Personel Polsek Meurah Mulia Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga di Malam Hari
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polsek Meurah Mulia Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga di Malam Hari

    Dimas ( Redaksi )
    1 Juni 2023, 6/01/2023 09:59:00 PM WIB Last Updated 2023-06-01T14:59:15Z

     



    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com

    Personel Polsek Meurah Mulia memberi himbauan kepada warga saat melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas di Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (31/5/2023) malam. 


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH mengatakan,  patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sasarannya, tempat berkumpulnya masyarakat di malam hari. 


    "Personel menyambangi warga yang nongkrong di warkop dan mengimbau agar tidak berkumpul sampai larut malam serta tidak melakukan perbuatan melawan hukum," ujarnya.


    Selain itu, kata Kapolsek, masyarakat juga dihimbau  supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.


    "Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," pungkas Kapolsek.


    Tujuan dari patroli ini, tambah Kapolsek, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Meurah Mulia. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polsek Meurah Mulia Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga di Malam Hari

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer