Sat Samapta Polres Gayo Lues Kembali Lakukan Patroli Rutin
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sat Samapta Polres Gayo Lues Kembali Lakukan Patroli Rutin

    Dimas ( Redaksi )
    1 Juni 2023, 6/01/2023 08:08:00 PM WIB Last Updated 2023-06-01T13:08:30Z



    Gayo Lues_Harian-RI.com

    Demi menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, Sat Samapta tak kembali melakukan kegiatan Patroli Rutin dan Dialogis guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.


    Seperti biasa, sasaran kegiatan Patroli Rutin tersebut dilakukan di Pajak Terpadu, Pasar Centong, Swalayan, Toko Kelontong, SPBU, dan lainnya.


    "Kita setiap hari terus melakukan pemantauan disekitar Wilayah Hukum Polres Gayo Lues guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif," Sebut Iptu. Ridwansyah SH, Kamis (01/06/2023).


    Lebih lanjut Kasat Samapta mengatakan, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Personel Sat Samapta terus melakukan pemantauan, berdialog dengan Masyarakat menjaga Kamtibmas serta mendatangi kegiatan keramaian Masyarakat serta mengantisipasi dan mencegah aksi peremanisme.


    Dalam kegiatan Patroli Rutin tersebut, Personel Sat Samapta terus melakukan himbauan kepada Masyarakat agar Sama - sama menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah masing - masing agar terciptanya keamanan dan ketertiban di Masyarakat.


    "Dari hasil yang dicapai dalam kegiatan Patroli Rutin tersebut, tidak ada di temukan Gangguan Kamtibmas, sehingga kegiatan Patroli Rutin tersebut berjalan dengan aman dan lancar," Tutupnya. (Johari Argum)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sat Samapta Polres Gayo Lues Kembali Lakukan Patroli Rutin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer