Sat Samapta Polres Gayo Lues, Tak Henti - Hentinya lakukan Patroli Dialogis
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sat Samapta Polres Gayo Lues, Tak Henti - Hentinya lakukan Patroli Dialogis

    Dimas ( Redaksi )
    3 Juni 2023, 6/03/2023 07:21:00 PM WIB Last Updated 2023-06-03T12:21:56Z

     




    Blangkejeren_Harian-RI.com - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, Sat Samapta kembali melakukan kegiatan Patroli Rutin dengan sasaran Pajak Terpadu, Pasar Centong, Swalayan, Toko Kelontong, SPBU, Terminal Bus dan lainnya.


    Kegiatan Patroli Rutin tersebut dilakukan untuk menciptakan suasana Kondusif baik di seputaran Kota Blangkejeren maupun di Pajak Terpadu hingga ke kampung - kampung yang dianggap dicurigai.


    Menurut Kapolres Gayo Lues melalui Kasat Samapta, Iptu.Ridwansyah SH, kegiatan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis ini kita lakukan dalam rangka mencegah Guantibmas guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues.



    " Sehingga nantinya Masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas merasa nyaman atas kehadiran Polisi ditengah Masyarakat dan kita juga menerjunkan Personel Sat Samapta sebanyak 5 orang Personel yang sengaja kita sebar untuk melakukan pemantauan di sekitar titik yang dianggap dicurigai," Tutur Kasat Samapta.


    Untuk menghindari hal itu, Petugas Patroli Dialogis menyampaikan pesan Kamtibmas dengan menghimbau kepada Masyarakat agar bersama - sama menjaga Keamanan dan ketertiban.


    Dari hasil yang dicapai dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut tidak ada ditemukan gangguan Kamtibmas sehingga kegiatan Patroli Dialogis tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Johari Argum)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sat Samapta Polres Gayo Lues, Tak Henti - Hentinya lakukan Patroli Dialogis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer