Sinergitas TNI-POLRI, Personel Polsek Ketol Dan Koramil Ketol Laksanakan Patroli Bersama
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sinergitas TNI-POLRI, Personel Polsek Ketol Dan Koramil Ketol Laksanakan Patroli Bersama

    Dimas ( Redaksi )
    1 Juni 2023, 6/01/2023 10:03:00 PM WIB Last Updated 2023-06-01T15:03:58Z


    Takengon_Harian-RI.com

    Bentuk Sinergitas TNI-POLRI,  Personil Polsek Ketol bersama Anggota Koramil Ketol melaksanakan Patroli dengan menyambangi warga Masyarakat. Kamis  (01/06/2023) pagi.


    Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga diwilayah Kec. Ketol, Sinergitas TNI POLRI sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas hal ini diwujudkan dengan hadirnya kekompakan dan kebersamaan Personil Polsek Ketol dan Anggota Koramil Ketol, saat Patroli menyambangi warga.


    Dalam Patroli tersebut, Personel menyambangi warga masyarakat, sambil berbincang bincang petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, dan melaporkan bila ada hal-hal yang mencurigakan, maupun kejadian guantibmas.



    Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody indra eka putra, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Ketol Iptu Samsul Bahri mengatakan, “ Kegiatan Personil Polsek dan Anggota koramil yang setiap hari selalu bersentuhan lansung dengan masyarakat dilapangan, guna untuk mengetahui segala informasi dan situasi yang berkembang serta keluh kesah masyarakat.” ujarnya

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sinergitas TNI-POLRI, Personel Polsek Ketol Dan Koramil Ketol Laksanakan Patroli Bersama

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer