PATROLI DIALOGIS OLEH TEAM PATROLI PERINTIS PRESISI SAT SAMAPTA POLRES ABDYA GUNA ANTISIPASI KENAKALAN REMAJA
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PATROLI DIALOGIS OLEH TEAM PATROLI PERINTIS PRESISI SAT SAMAPTA POLRES ABDYA GUNA ANTISIPASI KENAKALAN REMAJA

    Dimas ( Redaksi )
    11 Februari 2024, 2/11/2024 05:25:00 PM WIB Last Updated 2024-02-11T10:25:07Z

     



    Aceh Barat Daya_Harian-RI.com

    Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Abdya melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini melibatkan 1 (satu) unit Ranmor Dinas Sat Samapta, yaitu R4 Isuzu Dmax, sebagai sarana mobilitas. Minggu (11/02/2024) 


    Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK, melalui Kasat Samapta IPTU Reka Teruna Hasra, S.Sos menyampaikan kegiatan Patroli blue light atau Patroli Malam Hari merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Abdya dalam rangka Menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditempat-tempat rawan kejahatan guna mencegah niat pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dan tetap waspada, mengunci stang honda pada saat memarkirkan honda dan menghimbau Kepada Remaja Remaja Agar Tidak Melakukan Pelanggaran (Narkoba, Curanmor,Begal,dan Kenakalan Remaja lainnya).


    Tim Patroli melakukan patroli blue light atau patroli malam hari dengan menyalakan rotator dan lampu biru pada Ranmor Patroli. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah tindak kriminalitas dan menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Barat Daya.


    Patroli blue light dilakukan di sejumlah titik atau lokasi yang diidentifikasi sebagai rawan terjadinya pencurian di wilayah hukum Polres Aceh Barat Daya. Dengan intensifikasi kegiatan patroli malam, diharapkan dapat memberikan efek pencegahan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


    Kali ini Sat Samapta berpatroli di Desa Kepala Bandar Kecamatan Susoh dan di Kantor Bandan Penanggulangan Bencana Kabupaten Aceh Barat Daya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu 10 Februari 2023 pukul 20.00 wib s.d selesai.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PATROLI DIALOGIS OLEH TEAM PATROLI PERINTIS PRESISI SAT SAMAPTA POLRES ABDYA GUNA ANTISIPASI KENAKALAN REMAJA

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer