Ini Imbauan Polisi RW Polsek Peureulak Saat Sambang Warga di Bulan Puasa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ini Imbauan Polisi RW Polsek Peureulak Saat Sambang Warga di Bulan Puasa

    Dimas ( Redaksi )
    27 Maret 2024, 3/27/2024 03:12:00 PM WIB Last Updated 2024-03-27T08:12:23Z

     



    Peureulak_Harian-RI.com

    Untuk menjalin silaturahmi dan ikut berpartisipasi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya Polisi Rw/Dusun terus meningkatkan kegiatan kunjungan ke beberapa tokoh agama termasuk kepada remaja, Rabu, (27/03/2024).


    Bertempat di Ds. Matang Gleum Kec. Peureulak Kab. Aceh Timur Polisi Rw/Dusun Polsek Peureulak Bripka M. Zakir, menemui anak - anak remaja yang sedang duduk - duduk di warung setempat.


    Pada kesempatan tersebut, Bripka M. Zakir menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan menghimbau kepada Remaja untuk tetap menjaga keharmonisan, saling menghormati, santun kepada yang lebih tua, menjaga etika karena remaja merupakan generasi harapan bangsa.


    Jangan mudah terpengaruh dengan pemberitaan yang tidak jelas sumbernya (hoax) sehingga dapat memecah belah persatuan Negara Kita.


    “Jangan mudah terpengaruh oleh pemberitaan medsos yang akan memecah belah NKRI, apalagi sampai ikut menyebarkannya” Ujar Bripka M. Zakir.


    “Bijak dalam bermedia sosial, ibu pertiwi membutuhkan generasi yang berakhlak baik dan memiliki berkepribadian yang teguh” lanjutnya.


    Menyinggung kegiatan di bulan Suci Ramadhan, Polisi Rw/Dusun Polsek Peureulak Bripka M. Zakir mengajak untuk mengisi kegiatan positif yang bisa mendatangkan pahala berlipat ganda seperti pesantren kilat, tadarus, itikaf dan lain sebagainya daripada buat geng-geng yang tidak karuan bahkan nanti akan mencelakakan orang lain”, himbau Bripka M. Zakir.


    Polisi Rw/Dusun Polsek Peureulak juga menyampaikan terimakasih atas kepedulian warga dan para pemuda untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan ikut menjaga kamtibmas dan kami dari pihak kepolisian akan selalu berkunjung dan melaksanakan shalat berjamaah di masjid, karena disamping shalat merupakan hubungan hamba dengan Allah SWT.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ini Imbauan Polisi RW Polsek Peureulak Saat Sambang Warga di Bulan Puasa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer