Ketua IWOI Aceh Memberikan Penghargaan Kepada Penasehat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua IWOI Aceh Memberikan Penghargaan Kepada Penasehat

    Dimas ( Redaksi )
    26 Maret 2024, 3/26/2024 07:53:00 PM WIB Last Updated 2024-03-26T12:53:08Z

     




    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Aceh (IWOI Aceh) memberikan penghargaan kepada Penasehat IWOI Aceh, Ibnu Sina Musa SE di kediaman Penasehat IWOI Aceh, Jalan Sudirman II No 7 Geucue, arah menuju Ketapang, Banda Aceh. 


    Dalam penyerahan penghargaan golden award IWO Indonesia, Ketua IWOI Aceh didampingi oleh bidang informasi dan komunikasi Arman Saidi, Senin, 25 Maret 2024 pukul 21.00 WIB menyerahkan penghargaan golden award IWO Indonesia kepada Penasehat IWOI Aceh sekaligus bersilaturrahmi. 


    Ketua IWOI Aceh mengatakan dalam siaran persnya, selasa, 26 Maret 2024, saya bangga memberikan penghargaan kepada para Penasehat IWOI Aceh, salah satunya adalah saudara Ibnu Sina Musa SE dan saudara Safrijar, dalam kesempatan ini saya didampingi oleh bidang informasi dan komunikasi yaitu Arman Saidi, bersilaturahmi ke kediaman kakanda Ibnu Sina Musa SE, alhamdulillah kami di jamu dengan baik dan sangat terasa hangat rasa kekeluargaan. 


    Ini momen yang sangat luar biasa di bulan suci Ramadhan, karena di momen ini selain untuk memberikan penghargaan, kami juga bersilaturahmi.



    "Rasa kekeluargaan inilah yang harus terus kita jaga antara seluruh pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia yang ada di provinsi Aceh", jelas Ketua IWOI Aceh yang biasa disapa mbah bejo.


    Sementara itu Penasehat IWOI Aceh Ibnu Sina Musa SE menuturkan, alhamdulillah, Terima kasih banyak karena IWO Indonesia sudah memberikan kepercayaan kepada provinsi Aceh untuk menjalankan tugas tugas jurnalistik dan saya berterima kasih karena sudah diberikan kepercayaan dan mendapatkan penghargaan dari IWO Indonesia dalam golden Award IWO Indonesia, salah satu penerima penghargaan diantara pejabat pejabat di provinsi Aceh yang menerima penghargaan golden Award IWO Indonesia. 


    Saya juga berterima kasih kepada Ketua IWOI Aceh yang selama ini sudah bekerja keras untuk memajukan IWO Indonesia di provinsi Aceh.



    Harapan saya IWO Indonesia dalam ulang tahun yang ke 6 terus jaya dan maju, sehingga dapat sejalan dengan wadah wadah pers yang sudah mendahului, karena saya yakin IWO Indonesia bisa terus mengepakkan sayapnya di bumi Nanggroe Aceh Darussalam, selamat ulang tahun IWO Indonesia yang ke 6, terus maju dan jaya selalu. 


    Saya juga mengharapkan kepada seluruh pengurus IWO Indonesia, baik penasehat dan pembina di DPW dan DPD untuk terus menjaga persaudaraan, kekompakan dan rasa kekeluargaan, IWO Indonesia jurnalis terpercaya, sambil mengepalkan tangan dan mengacungkannya ke depan, dengan semangatnya penasehat IWOI Aceh Ibnu Sina Musa SE mengucapkannya. (HR-RI_30/04)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua IWOI Aceh Memberikan Penghargaan Kepada Penasehat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer