Ini Pesan Anggota Sat Binmas Polres Aceh Timur Saat Ceramah di Masjid Darul Falah Peudawa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ini Pesan Anggota Sat Binmas Polres Aceh Timur Saat Ceramah di Masjid Darul Falah Peudawa

    Dimas ( Redaksi )
    27 Maret 2024, 3/27/2024 03:14:00 PM WIB Last Updated 2024-03-27T08:14:27Z



    Aceh Timur_Harian-RI.com

    Anggota Sat Binmas Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripda Muhammad Ariski, pada Selasa, (26/03/2024) malam memberikan ceramah di hadapan jamaah Shalat Tarawih Masjid Darul Falah, Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa.


    Mengawali ceramahnya, Ariski mengajak kepada para jamaah untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat dan kesempatan yang diberikan sehingga kita masih bisa bertemu dengan bulan Ramadhan tahun ini.


    “Untuk itu marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dan jadikan bulan puasa tahun ini bulan yang terbaik didalam kehidupan. Sebagai umat Islam mari kita bersama-sama untuk saling mengajak dalam hal kebaikan dan mencegah kemungkaran. Begitu juga sebagai makhluk sosial, kita ciptakan kehidupan yang harmonis baik dalam berkeluarga,bermasyarakat maupun bernegara,” kata Ariski.


    Disamping itu, Ariski menyebutkan, Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur, mengucapkan banyak terimakasih kepada para jamaah khususnya, warga masyarakat Aceh Timur pada umumnya atas partisipasinya dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif pada penyelenggaraan Pemilu 2024. Semua tidak lepas dari Sinergitas yang baik antara TNI Polri dengan seluruh elemen masyarakat sehingga semua tahapan Pemilu dapat berjalan dengan lancar.


    Yang tidak kalah pentingnya, Ariski juga mengimbau kepada orangtua untuk mengawasi putra putrinya agar tidak ikut terlibat kegiatan di luar rumah. “Pastikan putra putri ibu pukul 22.00 WIB sudah berkumpul dengan keluarga di rumah. Imbau Ariksi.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ini Pesan Anggota Sat Binmas Polres Aceh Timur Saat Ceramah di Masjid Darul Falah Peudawa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer