Patroli Perintis Presisi Polres Bireuen Berbagi Takjil Serta Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Perintis Presisi Polres Bireuen Berbagi Takjil Serta Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

    Dimas ( Redaksi )
    27 Maret 2024, 3/27/2024 03:08:00 PM WIB Last Updated 2024-03-27T08:08:23Z

     




    Bireuen_Harian-RI.com

    Dalam suasana menjelang buka puasa, Satuan Samapta Polres Bireuen tidak hanya menjaga keamanan tetapi juga berbagi kebahagiaan melalui berbagi takjil gratis di depan Pendopo Bupati Bireuen, Seputaran Kec. Kota Juang Bireuen, Alun² Kota Juang Bireuen. dalam Rangka HUT Korps Sabhara Ke-72, pada Selasa 26 maret 2024 pukul 17.00 wib.


    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bireuen AKBP JATMIKO, S.H,. M.H, dan didampingi oleh Kasat Samapta Iptu Rusyudi Fauzar, S.H,. M.H selalu koordinator pembagian Takjil ikut serta dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasat Binmas, Pers Sat Samapta, Pers Lantas, Pers Polwan dan Bhayangkari. bersama-sama memastikan kegiatan berjalan lancar.


    Kapolres Bireuen bersama Personel Satuan Samapta melakukan Patroli Perintis Presisi Jalan Kaki sebuah inisiatif untuk mencegah Kemacetan dan Guantibmas di Pasar Ramadhan kota Bireuen Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 M di Wilkum Polres Bireuen.


    Pada Saat Melakasanakan patroli Kapolres membeli aneka ragam kue-kue yang di jual oleh pedagang takjil di Pasar Ramadhan tersebut kemudian dibagi-bagi kan kepada warga kota bireuen.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., mengungkapkan bahwa patroli Ngabuburit ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di pusat keramaian kota Bireuen.


    “Salah satu momen adalah pembagian takjil gratis di depan Pendopo Bupati Bireuen, pembagian Takjil kepada warga kota bireuen yang melintas di depan pendopo bupati bireuen, Seputaran Kec. Kota Juang Bireuen dan Alun² Kota Juang Bireuen,”ujarnya.


    AKBP Jatmiko mengatakan "Ini adalah bentuk kepedulian Polres Bireuen terhadap masyarakat yang berpuasa, sekaligus menjadi sarana untuk berinteraksi langsung dengan warga".sebutnya


    Lebih dari itu, sosialisasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas juga menjadi fokus. Menjelang hari raya Idul Fitri, dimana volume kendaraan meningkat, kepatuhan terhadap aturan lalu lintas menjadi kunci untuk mencegah kecelakaan.


    “Tertib berlalu lintas dapat mencegah kejadian laka lantas,Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 18.15 wib, selama Kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan baik.” tutur AKBP jatmiko.


    Patroli Perintis ini adalah wujud nyata dari komitmen Polres Bireuen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Bireuen. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta meningkatkan keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Perintis Presisi Polres Bireuen Berbagi Takjil Serta Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer