Wakapolda Aceh Buka Latpraops Ketupat Seulawah 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakapolda Aceh Buka Latpraops Ketupat Seulawah 2024

    Dimas ( Redaksi )
    27 Maret 2024, 3/27/2024 06:30:00 PM WIB Last Updated 2024-03-27T11:30:25Z

     



    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, didampingi Irwasda dan Karo Ops membuka pelatihan pra operasi (Latpraops) Ketupat Seulawah 2024 di Gedung Presisi Polda Aceh, Rabu, 27 Maret 2024.


    Latpraops ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan pembekalan personel yang terlibat operasi dalam rangka mewujudkan Sitkamtibmas kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam merayakan Idulfitri 1445 hijriah.


    Dalam kesempatannya, Armia Fahmi mengingatkan personel yang melaksanakan operasi agar mempedomani rencana operasi yang telah disusun sebagai acuan agar substansi operasi sesuai sebagaimana yang telah ditetapkan.


    Personel juga diminta me-mapping potensi kerawanan kemacetan, laka lantas, dan tindak pidana serta bencana, sehingga penggelaran personel dan cara bertindak tepat sasaran.


    "Selalu jalin komunikasi dan koordinasi antar stakeholder, serta melaksanakan Latpraops maupun latihan parsial masing-masing satgas untuk mensimulasikan skenario. Misalnya, simulasi saat terjadi kemacetan parah," pintanya.


    "Tidak lupa juga agar bekerja sama dengan media terkait amplifikasi kesiapan Polri dalam pengamanan Idulfitri, serta menyusun langkah-langkah agar operasi yang digelar ini dapat meraih simpati dari masyarakat," demikian, tambahnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakapolda Aceh Buka Latpraops Ketupat Seulawah 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer