Bupati Deli Serdang Serahkan Bantuan Sembako Presiden RI Kepada Panti Asuhan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bupati Deli Serdang Serahkan Bantuan Sembako Presiden RI Kepada Panti Asuhan

    Dimas ( Redaksi )
    17 April 2024, 4/17/2024 01:26:00 PM WIB Last Updated 2024-04-17T06:26:16Z

     



    Deli Serdang_Harian-RI.com - Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menyerahkan secara langsung bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia kepada panti asuhan di Lubuk Pakam, Selasa (16/4/2024).

    Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di dua lokasi yaitu Panti Asuhan Al Wasliyah di Jalan Tengku Raja Muda No. 32 dan Panti Asuhan Umar Bin Khattab di Jalan RA Kartini No. 62

         

    Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Deli Serdang, Rudi Akmal Tambunan ST menjelaskan bahwa pada hari ini, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang menyalurkan bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia sebanyak 3000 paket berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 Liter, gula 1 Kg, 1 kotak teh celup dan biskuit.

         

    Arahan dari presiden, supaya bantuan ini diberikan kepada panti asuhan dan masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Selanjutnya, kegiatan ini akan dilanjutkan melalui para camat dan diserahkan kepada panti asuhan dan masyarakat kurang mampu yang ada di kecamatannya masing-masing,”Jelasnya.

        


    Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada Presiden, Ir H Joko Widodo atas bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat Deli Serdang.

    “Bantuan ini diserahkan untuk anak-anak yang ada di panti asuhan ini. Jadi, mari kita ucapkan terimaka kepada Bapak Presiden,”Katanya

    Kegiatan penyerahan pada hari ini, lanjut Bupati, merupakan awal, nantinya akan dilanjutkan oleh para camat yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

    “Mari berdoa untuk kita semua yang ada ditempat ini dan juga Bapak Presiden sehat walafiat”, Tutup Bupati

         

    Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Kominfostan, Drs Khairul Azman MAP; Camat Lubuk Pakam, Drs Syahdin Setia Budi Pane beserta para Lurah dan Pimpinan Panti Asuhan Al Wasliyah dan Umar Bin Khattab.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Deli Serdang Serahkan Bantuan Sembako Presiden RI Kepada Panti Asuhan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer