Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar ,S.Sos, S.Pd : Tiga Poin Menjadi Skala Perioritas Membangun Tanjung Morawa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar ,S.Sos, S.Pd : Tiga Poin Menjadi Skala Perioritas Membangun Tanjung Morawa

    Dimas ( Redaksi )
    25 April 2024, 4/25/2024 08:06:00 AM WIB Last Updated 2024-04-25T01:06:18Z

     



    Tanjung Morawa_Harian-RI.com - Guna meningkatkan pembangunan di Kecamatan Tanjung Morawa, H Ibnu Hajar,S.Sos, S.Pd memaparkan tiga poin penting yang menjadi skala perioritas dalam kinerja Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa kedepan nya.

       

     Hal itu disampaikan nya dalam acara pisah sambut Camat Tanjung Morawa dan Sekcam Tanjung Morawa di gedung Puri Triadi Guna komplek perkantoran PTPN 2 Rabu, (24/4/2024).

        Diketahui bahwa saat ini H Ibnu Hajar S.Sos, S.Pd secara resmi menjabat Camat di Kecamatan Tanjung Morawa setelah sebelum nya menjabat Camat di Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

     

      Camat Kecamatan Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar dalam sambutannya mengatakan " Poin pertama saya akan membangun Kantor Kecamatan Pemerintah yang baru, di poin kedua, saya akan menata pusat perbelanjaan tradisional (pasar tradisional) yang berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan Dusun IV Desa Tanjung Morawa B, karna para pedagang cukup sembrawut dan banyak yang melanggar Perda karena berjualan diatas trotoar dan diatas parit, " terang Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar,S.Sos, S.Pd dalam sambutannya.

      

     Selain itu, lanjut Ibnu Hajar " Pasar Pekanan Sabtuan, juga akan ditata dengan baik, karena para pedagang kaki lima saat menggelar dagangan nya sudah memakan bahu jalan, bahkan setengah badan jalan.Padahal itu jalan arteri Kualanamu menuju ke Bandara KNIA. Kerjasama kepada pihak terkait akan segera dilaksanakan untuk penertiban Pekan Sabtuan ".


      Kemudian, tambah nya lagi " Simpang Kayu Besar, semakin hari semakin semrawut, kita akan tertibkan melalui penataan ruang pembangunan, karena Simpang Kayu Besar merupakan pintu gerbang menuju ke Bandara Kualanamu International Airport.Peran serta Tiga Pilar antara Pemerintah, pihak Swasta dan Masyarakat sangat dibutuhkan, guna terwujudnya pembangunan yang lebih baik ".

        

    Masih Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar,S.Sos, S.Pd " Persoalan sampah dimana pun menjadi hal yang sangat tidak baik dilihat dari sisi kesehatan dan menimbulkan aroma yang tidak sedap jika masyarakat masih sering membuang sampah sembarangan.Untuk itu, hal ini merupakan poin ketiga untuk dikelola dan ditata secara baik ".

      

      Lebih lanjut Ibnu Hajar mengatakan bahwa sektor pendidikan juga menjadi perhatian Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa. Oleh karena nya, mari sama - sama kita bangun Kecamatan Tanjung Morawa ini dengan mengikutsertakan seluruh stake holder.

        " Insaalah, kedepan nya, akan kita buat penyelenggaraan MTQ tingkat perwiritan kaum ibu se-Kecamatan Tanjung Morawa.Kita jadikan Tanjung Morawa ini, Kota yang relegius dan Kota yang bertoleransi terhadap agama manapun yang diakui oleh Pemerintah.Semoga Tanjung Morawa menjadi lebih baik, " pungkas Ibnu Hajar.

        

     Acara pisah sambut antara Camat Tanjung Morawa yang lama Rio Laka Dewa S.STP MAP  dengan Camat Tanjung Morawa yang baru H Ibnu Hajar, S.Sos, S.Pd dan Sekretaris Kecamatan Tanjung Morawa yang lama Gontar Syahputra Panjaitan  S.STP MM dengan Sekcam Tanjung Morawa yang baru Dedy Basry Batubara S.STP. berjalan dengan sukses. ( HR-RI-07 )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar ,S.Sos, S.Pd : Tiga Poin Menjadi Skala Perioritas Membangun Tanjung Morawa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer