DPP BKPRMI Silaturahmi Dengan Bupati Deli Serdang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DPP BKPRMI Silaturahmi Dengan Bupati Deli Serdang

    Dimas ( Redaksi )
    14 April 2024, 4/14/2024 08:49:00 PM WIB Last Updated 2024-04-14T13:49:15Z

     



    DELI SERDANG_Harian-RI.com

    Dewan Pimpinan Pusat  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPP- BKPRMI) lakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar di Rumah Dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, ( 13/4/2024).

    Dalam silaturahmi tersebut, rombongan DPP BKPRMI diterima langsung Bupati Deli Serdang H M Ali Yusuf Siregar.

    Pada kesempatan itu Bupati Deli Serdang menyampaikan dan sekaligus memberikan apresiasi kepada BKPRMI yang selama ini sangat berperan dalam membina generasi muda di Kabupaten tersebut.

    “BKPRMI ini memiliki kerja nyata yang telah melakukan pembinaan kepada para  Remaja Masjid dan Generasi Qurani,” sebut Bupati.

    BKPRMI saat bersilaturahim yang diikuti  Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk Said Aldi Al Idrus didampingi Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (Sekum DPW BKPRMI) Zailani Dalimunte bersama rombongan dari Jakarta.

    Bupati mengapresiasi ide gagasan pemuda Remaja Masjid yang selalu bermanfaat bagi generasi muda dan ummat.

     “Selama ini BKPRMI khususnya di Deli Serdang sejak kepemimpinan Zailani Dalimunte dan kemudian dilanjutkan oleh Teguh Suhada banyak yang diperbuat dan sangat membantu Pemkab dalam pembinaan generasi muda Islam.

     Mereka kata Bupati selalu istiqomah dalam menjalankan program yang sangat bermanfaat dan dia yakin ini tak terlepas dari binaan yang selama ini dilakukan oleh Ketua DPW BKPRMI Sumut H Syafrizal Hrp dan Ketum DPP BKPRMI Datuk Said Aldi Al Idrus yang dikenalnya sebagai tokoh pemuda Deli Serdang sejak 25 tahun yang lalu.

     “Beliau tak pernah jenuh dan bergerak terus untuk menjadikan Pemuda Deli Serdang yang mempunyai ide dan gagasan serta menciptakan kader  BKPRMI di Deli Serdang dan di seluruh Indonesia menjadi pemuda yang mandiri dan mempunyai (Sumber Daya Manusia) SDM yang mumpuni,” terang HM Ali Yusuf Siregar lagi.

    Pada silaturahim tersebut Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk H Said Aldi Al Idrus SE MM,mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Deli serdang yang selalu memberikan perhatian dan dukungan kepada BKPRMI di Kabupaten dan seluruh kecamatan se Deli serdang, semoga apa yang diberikan selama ini melalui Bupati Deli Serdang terus berkelanjutan,

    Sehingga lanjutnya pembinaan Pemuda Remaja masjid dan generasi qurani terus dapat di tingkatkan,maka kepada pemuda Remaja masjid di kabupaten Deli Serdang Said Aldi Al Idrus menghimbau agar terus mengawal kepemimpinan HM Ali Yusuf Siregar yang selalu peduli dengan Pemuda,ustadz ustadzah dan BKPRMI harus menjadi Garda terdepan untuk mendukung Kepemimpinan kembali HM Ali Yusuf siregar menjadi Bupati Priode 2024 s/d 2029, atas kepedulian beliau selama ini kepada Pemuda Remaja  Masjid, ustadz ustadzah dan generasi Qurani di Deli Serdang ungkap, Said Aldi,yang di dampingi Wadannas Brigade Rahmansyah, Ananda Putra, Bambang Riadi dan Ketua Kaukus Gemuis Sumut H.S.Naldi Amd.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPP BKPRMI Silaturahmi Dengan Bupati Deli Serdang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer