Group SKM Dukung Ihwan Ritonga Calon Wali Kota Medan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Group SKM Dukung Ihwan Ritonga Calon Wali Kota Medan

    Dimas ( Redaksi )
    15 April 2024, 4/15/2024 07:43:00 AM WIB Last Updated 2024-04-15T00:43:57Z

     



     Sumut_Harian-RI.com

    Komunitas atau Group Sahabat Kota Medan (SKM) resmi mendeklarasikan dukungan kepada H. Ihwan Ritonga untuk sebagai calon Wali Kota Medan 2024-2029.

       

     Deklarasi ini dihadiri Ketua DPW Komunitas atau Group SKM, Adi Prayitno, Razia Hanim selaku Sekretaris, Rindawati selaku Bendahara dan turut di hadiri Dewan Penasehat SKM, pengurus DPW SKM dan beberapa pengurus DPC SKM Kota Medan.

        

    ""Kami sampaikan bahwa Komunitas/Group Sahabat Kota Medan (SKM) tegak lurus kepada seluruh kebijakan dan peraturan yang telah di tetapkan oleh Komunitas/Group SKM  dan mendukung Bapak H. Ihwan Ritonga, SE., MM untuk dapat kembali maju menjadi calon Wali Kota Medan periode 2024-2029," kata Seretaris SKM Razia Hanim di Sekretariat SKM, Jl. Stasiun Kecamatan Deli Tua, Minggu (14/4/2024).

        

    "Dukungan komunitas/Group SKM kepada Bapak H.Ihwan Ritonga akan dilanjutkan dan pengukuhan pada rakerwil dan majelis permusyawaratan komunitas/group SKM. Dan akan terus menjadi garda terdepan dalam mengawal dan mendukung Bapak H.Ihwan Ritonga dalam Muswil yang akan datang," ungkapnya.

        

    Adapun rencananya, komunitas/group SKM akan menggelar rakerwil dan audensi atau temu ramah dengan bapak H.Ihwan Ritonga sblm dibukanya pendaftaran calon Wali Kota oleh KPU Kota Medan.

         

    "Alasan dukungan komunitas/group SKM mendukung bapak H.Ihwan Ritonga adalah sosok beliau yang humanis, mampu bekerja demi kemajuan Kota Medan jauh lebih baik lagi dan beliau merupakan Dewan Pembina komunitas/group Sahabat Kita Medan (SKM)," ujar Ketua DPW SKM, Adi Prayitno.

         

    Menurut Adi, jadwal Rakerwil Musyawarah Komunitas/group  merupakan hasil dari rapat pleno yang telah dilaksanakan pada hari Minggu (5/5/2024). “Insya Allah tempatnya di Medan,” pungkasnya.  

     "Karena prestasi beliau, kemudian kepemimpinan, dan kita juga komunitas/group SKM ni mempunyai semangat untuk menjaga marwah kebersamaan, komit sudah kita serahkan tadi semua seluruh kota dan hingga ke akar rumput," ujarnya.

         

    "Insya Allah dalam waktu dekat kami siap memantapkan dan rapatkan barisan dalam memenangkan bapak H. Ihwan Ritonga, SE., MM.," tutup Adi. ( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Group SKM Dukung Ihwan Ritonga Calon Wali Kota Medan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer