Gabungan Partai Nasional dan Lokal Non Parlemen Kabupaten Simeulue Membuka Pendaftaran Pendukung Balon Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak 2024 .
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gabungan Partai Nasional dan Lokal Non Parlemen Kabupaten Simeulue Membuka Pendaftaran Pendukung Balon Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak 2024 .

    Dimas ( Redaksi )
    16 Mei 2024, 5/16/2024 01:39:00 PM WIB Last Updated 2024-05-16T06:39:07Z

     


    Simeulue_Harian-RI.com

    Enam partai Nasional dan Lokal Partai Gelora, Partai Perindo, Partai PKN, Partai PDA, Partai PSI dan Partai Ummat 

    Mengadakan pertemuan pada tanggal 16 may 2024 untuk ikut serta menyukseskan Pilkada serentak 2024 


    Seiring dengan waktu menghadapi pemilukada serentak pada tahun 2024 ini sehingga kita dari lintas parpol baik nasional dan lokal non parlemen di Kabupaten Simeulue menentukan sikap konkrit membentuk poros tengah ,wadah baru yakni  lintas gabungan parnas dan lokal dengan komitmen bersama .


    Dalam hal ini kita juga masih tercatat partai yg boleh ikut kontestan baik sebagai pengusung ataupun pendukung di pemilukada  2024


    Maka lahirlah sebuah komitmen diantara 6 parpol yang tidak bisa dipisahkan antara lain partai Ummat, Perindo, Gelora, PSI,  PKN  dan PDA Kabupaten simeulue . Kendati demikian kami telah sepakat akan membuka ruang  atau pendaftaran secara ofline bagi siapa para bacalon yang berniat untuk maju di pilkada serentak pada tahun 2024 ini .


    Ke enam  gabungan parpol berharap sesuai amanah regulasi versi lokal yaitu qanun Aceh nomor 12 tahun 2012 yaitu 

    15 % dari kursi DPRA dan DPRK atau dari suara sah pemilih pemilu 2024 , menurut ke enam parpol yang hadir dalam pertemuan .


    Dan bagi siapa yang ingin dukungan  

    boleh saja melalui panitia atau salah satu partai yg bergabung untuk dapat menghubungi, langkah ini kami berkeyakinan dan tidak menutup kemungkinan dari gabungan partai non parlemen bisa mendaftarkan Paslon ke kantor Kpu/Kip setempat seiring dengan regulasi yang ada " terimakasih"

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gabungan Partai Nasional dan Lokal Non Parlemen Kabupaten Simeulue Membuka Pendaftaran Pendukung Balon Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak 2024 .

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer