Melalui Jumat Curhat, Kapolres Aceh Selatan Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Melalui Jumat Curhat, Kapolres Aceh Selatan Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    3 Mei 2024, 5/03/2024 03:30:00 PM WIB Last Updated 2024-05-04T06:24:14Z

     




    TAPAKTUAN_Harian-RI.com

    Dalam upaya memperkuat Silahturahmi dan keterlibatan langsung dengan masyarakat, Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., pimpin kegiatan Jumat Curhat yang membahas penegakan hukum, pencegahan peredaran narkoba, dan tertib Lalulintas. Kegiatan ini digelar di Warung Kopi Anduang, Gampong Baro, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (03/05/2024).


    Kegiatan Jumat Curhat ini juga dihadiri oleh Camat Samadua T Muhammad Nasrijal, Wakapolres Aceh Selatan Kompol Edwin Aldro, S.H.,M.H, Para PJU Polres Aceh Selatan, Danramil Samadua, Kapolsek Samadua, Perangkat Gampong Baro, dan masyarakat sekitar.


    Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan keluhan mereka terkait isu-isu keamanan, peredaran narkoba, dan masalah tertib lalu lintas di wilayah mereka. 



    Kapolres Aceh Selatan beserta Para PJU Polres Aceh Selatan mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat dengan seksama, serta memberikan penjelasan dan solusi terkait permasalahan yang disampaikan.


    Salah satu warga yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi atas keberadaan kegiatan Jumat Curhat yang diadakan oleh Polres Aceh Selatan Polda Aceh.


    Menurutnya, kegiatan ini merupakan sarana yang efektif untuk menyampaikan informasi yang selama ini jarang tersampaikan kepada petugas aparat penegak hukum. "Berkat Jumat Curhat, informasi bisa cepat direspon oleh pihak Polres dan jajarannya," ungkapnya.



    Masyarakat juga menyatakan dukungan mereka terhadap langkah-langkah Kepolisian dalam memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. 



    Partisipasi aktif dari masyarakat ini merupakan langkah positif dalam membangun sinergi antara Kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Selatan.


    Kapolres  menegaskan komitmen Polres Aceh Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kami akan terus mendengarkan dan merespons setiap aspirasi masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," ujarnya.



    Kapolres berharap kepada Keuchik dan perangkat serta seluruh warga masyarakat bahwa memelihara Keamanan dan  Ketertiban Masyarakat ( Harkamtibmas) adalah tanggung jawab bersama bukan hanya tugas Kepolisian semata. 


    "Untuk itu kami berharap agar Seluruh masyarakat sebisa mungkin untuk dapat berupaya menciptakan situasi Kamtibmas yang baik dan kondusif," tutup Kapolres.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Melalui Jumat Curhat, Kapolres Aceh Selatan Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer