Wakapolda Aceh Hadiri Peresmian Gedung Kemala Secara Virtual
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakapolda Aceh Hadiri Peresmian Gedung Kemala Secara Virtual

    Dimas ( Redaksi )
    4 Mei 2024, 5/04/2024 10:20:00 PM WIB Last Updated 2024-05-04T15:20:36Z




    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, menghadiri peresmian Gedung Kemala secara virtual, Sabtu (4/5/2024).


    Peresmian Gedung Kemala itu tepatnya di Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari, Jakarta, dalam rangka HUT ke 44 YKB Tahun 2024, jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


    " Peresmian Gedung Kemala  itu digelar secara virtual yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, dan didampingi Ketua Umum dan Pengurus Pusat YKB, " sebut Kabid Humas.


    Kapolri pada kesempatan itu, dalam sambutannya intinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Pengurus YKB Pusat dan stakeholder lainnya atas peresmian Gedung Kemala tersebut, dan berharap nantinya gedung tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat dalam bekerja untuk mewujudkan kesejahteraan para Pengurus dan Anggota Bhayangkari serta seluruh keluarga Polri, kata Kabid Humas.


    Kegiatan itu diikuti para Pejabat dan Pengurus YKB di seluruh jajaran Polda termasuk Polres-Polres di seluruh Indonesia, tutur Kabid Humas lagi.


    Di Polda Aceh, kegiatan virtual itu berlangsung di Aula Machdum Sakti, Gedung Satiya Haprabu Lantai 2 Mapolda Aceh yang dihadiri Wakapolda Aceh, para PJU Polda Aceh dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Polda Aceh, tutup Kabid Humas.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakapolda Aceh Hadiri Peresmian Gedung Kemala Secara Virtual

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer