Kapolres Pidie Jaya Pimpin Sertijab Dua Kasat, Kabagren dan Kabag SDM
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Pidie Jaya Pimpin Sertijab Dua Kasat, Kabagren dan Kabag SDM

    Dimas ( Redaksi )
    10 Juni 2024, 6/10/2024 10:00:00 PM WIB Last Updated 2024-06-11T00:47:52Z

     




    Meureudu_Harian-RI.com

    Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagren, Kabag SDM, Kasat Reskrim, dan Kasatresnarkoba di Polres Pidie Jaya, yang dilakaksankan di Mapolres Pijay, Senin (10/6/2024).


    Adapun sertijab yang dilakukan Kapolres Pidie Jaya, yakni Kasat Reskrim Iptu Irfan, dan Kasatresnarkoba Iptu Muhammad Nur, serta Kabag SDM, AKP Pitriadi.



    Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo mengatakan, mutasi dan rotasi, untuk kursi Kasatreskrim Polres Pidie Jaya yang sebelumnya di duduki oleh Iptu Irfan SH, namun mendatakan jabatan sebagai PS. Panit 2 unit 1 subdit 4 Ditreskrimsus Polda Aceh.

    “Kasatreskrim Polres Pidie Jaya digantikan oleh Iptu Fauzi Atmaja, jabatan lama sebagai Panit 2 unit 3 subdit 2 Ditreskrimsu Polda Aceh,” kata AKBP Dodon.


    Kemudian Jabatan Kasatresnarkoba Polres Pidie Jaya sebelumnya diemban oleh Iptu Muhammad Nur, kini digantikan oleh Iptu Rahmi yang sebelumnya menjabat Panit 2 unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Aceh.

    “Kabag SDM lama AKP Pitriadi kini telah digantikan Kabag SDM yang baru dengan AKP Mahyuddin,” ujar Kapolres Pidie Jaya.


    Lalu AKP Pitriadi, berpindah dari Kabag SDM Polres Pidie Jaya ke Kabaglog Polres Pidie, dan AKP Ikhsan diangkat sebagai Ps. Kabagren Polres Pidie Jaya dari jabatan sebelumnya di Polres Bireuen.

    “Iptu Muhammad Nur yang sebelumnya sebagai Kasatresnarkoba kini menjabat PS. Kapolsek Sakti Polres Pidie,” tuturnya.


    Kemudian Kapolres Pidie Jaya, juga memberikan apresiasi kepada pejabat lama dan Bhayangkari atas dukungan mereka, serta mengingatkan para pejabat baru bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi.

    “Dengan ilmu dan pengalaman yang dimiliki, saya yakin saudara-saudara dapat cepat beradaptasi dan meningkatkan prestasi Polres Pidie Jaya,” ucapnya.


    Dengan formasi kepemimpinan yang baru ini, Polres Pidie Jaya diharapkan mampu menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks serta terus berprestasi dalam menjaga keamanan wilayah. Langkah ini diharapkan tidak hanya meningkatkan efisiensi internal, tetapi juga memperkuat sinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di era globalisasi.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Pidie Jaya Pimpin Sertijab Dua Kasat, Kabagren dan Kabag SDM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer