BP PAUD DAN DIKMAS PROVINSI ACEH BERUPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BP PAUD DAN DIKMAS PROVINSI ACEH BERUPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK

    30 Desember 2021, 12/30/2021 10:15:00 AM WIB Last Updated 2021-12-30T03:15:40Z


    ....  *Aceh besar, Harian-RI.com* untuk Mencapai Keselarasan dan Singkronisasi Berkualitas  dalam Pelayanan Publik yang Maksimal, Perlu  Adanya  peningkatan Pelayanan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi. 
    .... 
    .... Sebagai upaya dalam rangka pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik dapat diwujudkan dengan memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja.

     As'ari S.pd,M. Pd Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh mengatakan Kepada Media harian-ri Kamis 30.12.2021 Melalui telepon Seluler. sebagai calon satker berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) akan dievaluasi sebelum mendapatkan predikat. menindaklanjuti hal tersebut BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan Simulasi Pemaparan Pencapaian Pembangunan ZI-WBK, "lanjut as'ari

    .... Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh capaian pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan dapat dipahami dan diinternalisasikan oleh seluruh ASN di lingkungan BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh.

    .....Kegiatan  Pelatihan Pemaparan Simulasi. Praktek dilapangan dan Masukan dari Berbagai Macam Elemen yang Terkait.Baik dari Luar Maupun dari Kalangan Sendiri, dan Saran Saran Dari ASN dari Dalam Ungkap DRS. As'ari Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh,S.pd, M.Pd. (03 rafli)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BP PAUD DAN DIKMAS PROVINSI ACEH BERUPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer