Rapat Koordinasi Penetapan Sekolah Penggerak Tahap II Tahun
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rapat Koordinasi Penetapan Sekolah Penggerak Tahap II Tahun

    30 Desember 2021, 12/30/2021 10:48:00 AM WIB Last Updated 2021-12-30T13:37:41Z
     




    Aceh Besar (17/12/2021) – Dalam rangka pelaksanaan Program Sekolah Penggerak (PSP) di Provinsi Aceh serta menindaklanjuti hasil seleksi tahap ke-2 kepala sekolah calon pelaksana Program Sekolah Penggerak angkatan II maka LPMP Provinsi Aceh menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penetapan Sekolah Penggerak Tahap II Tahun 2021 yang bertempat di Gedung Aula Utama LPMP Provinsi Aceh pada Jumat, 17 Desember 2021. Rakor diselenggarakan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

    Adapun agenda penyelenggaraan kegiatan Rakor Penetapan Sekolah Penggerak Tahap 2 Tahun 2021 adalah untuk melaksanakan tahap peringkatan kandidat kepala sekolah penggerak melalui Aplikasi Pengisian Borang yakni SIM PKB dan rapat pleno kelulusan kandidat sekolah penggerak hingga adanya berita acara yang berisi penetapan kandidat yang diterima dan cadangan hingga penandatangan berita acara oleh para pihak.

    Kegiatan rakor dibuka langsung secara resmi oleh Kepala LPMP Provinsi Aceh bapak Dr. Muslihuddin, M.Pd. Turut hadir dan memberikan sambutan yaitu Kasubbag Tata Usaha LPMP Provinsi Aceh bapak Khairulhadi, S.E.,M.Si dan Kepala BPPAUD Dikmas Provinsi Aceh bapak As’ari, S.Pd.,M.Pd.


    Bapak Muslihuddin sangat mengapresiasi kepada seluruh sekolah disemua jenjang yang berhasil menjadi nominasi Program Sekolah Penggerak setelah berhasil melalui tahapan-tahapan tes dan harapannya sekolah-sekolah penggerak yang terpilih nantinya benar-benar dapat mengimbas, menggerakan dan menjadi katalisator percepetan peningkatan mutu di masing-masing kabupaten/kota khususnya dan di Provinsi Aceh secara umum.(Hr-RI.DMS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rapat Koordinasi Penetapan Sekolah Penggerak Tahap II Tahun

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer