Bupati Aceh jaya Irfan TB Berikan Bunga Mawar untuk Sang Istri, Momen Peringatan Hari Ibu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bupati Aceh jaya Irfan TB Berikan Bunga Mawar untuk Sang Istri, Momen Peringatan Hari Ibu

    23 Desember 2021, 12/23/2021 12:44:00 AM WIB Last Updated 2021-12-22T17:44:31Z


    Aceh Jaya.  | Harian-RI.  |
    Sungguh Romantis, Bupati Aceh Irfan TB Berikan Bunga Mawar untuk Sang Istri, Momen Peringatan Hari Ibu

    Bupati Aceh Jaya,  Irfan TB saat memberikan bunga kepada sang istri Ernani Wijaya dalam peringatan Hari Ibu di kabupaten tersebut, Rabu (22/12/2021). 


     CALANG - Nuansa romantis terpancar dalam peringatan Hari Ibu Ke-93 tingkat Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (22/12/2021).

    Pada kegiatan yang dipusatkan di halaman pendopo Bupati Aceh Jaya,  Irfan TB memberikan setangkai bunga mawar kepada sang istri.

    Suasana peringatan Hari Ibu pun sontak jadi romantis yang membuat kegiatan kian semarak.


    Dalam sambutannya, Bupati T Irfan TB mengharapkan, peringatan Hari Ibu Ke-93 dapat meneguhkan tekad dan komitmen kaum ibu dan perempuan untuk meningkatkan perannya dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Aceh Jaya. 

    Menurut irfan tb, untuk mencapai hal itu diperlukan organisasi kewanitaan yang solid dan kreatif serta beraktivitas di bidang sosial kemasyarakatan seperti pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi keluarga.

    "Saya berpesan kepada kaum ibu dan kaum perempuan untuk terus menumbuhkan kesadaran berorganisasi di kalangan kaum perempuan,” kata Bupati.

    “Karena di dalam organisasi, berbagai program yang lebih menyentuh aspek pemberdayaan perempuan di kabupaten ini dapat makin berkembang," ujarnya.

    Bupati mengungkapkan, organisasi perempuan harus menciptakan kekompakan agar perempuan-perempuan Aceh Jaya terus maju dan dapat mengembangkan diri dalam membangun kabupaten ini.

    "Dengan terselenggaranya peringatan Hari Ibu Ke-93 tahun 2021 ini, saya bersama istri dan Wakil Bupati bersama istri dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota organisasi perempuan.

    Baik TP-PKK, DWR, GOW, Bhayangkari, Persit, Adhiyaksa, serta TBI, yang telah dan selalu bersama-sama terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan hari ibu ini," tukasnya.

    Pada kesempatan itu, dirinya meminta seluruh orang perempuan di kabupaten Aceh Jaya terus bersinergi dalam membangun daerah.(h.ri.01.dms)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Aceh jaya Irfan TB Berikan Bunga Mawar untuk Sang Istri, Momen Peringatan Hari Ibu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer